, ,

Wanita Bugil atau Tidak mengenakan Pakaian dalam di Mal Bekasi, Polisi Turun Tangan

by -1,965 views
Wanita Bugil atau Tidak mengenakan Pakaian dalam di Mal Bekasi, Polisi Turun Tangan
Wanita Bugil atau Tidak mengenakan Pakaian dalam di Mal Bekasi, Polisi Turun Tangan

 

Bekasi – Video yang menunjukkan seorang wanita yang telanjang di salah satu mal di Bekasi, Jawa Barat, bikin heboh. Pertanyaan tentang wanita yang dipindahkan menjadi lokasi wanita yang terlewatkan ini telah memberi penjelasan.

“Video Sehubungan yang telah diterbitkan di media sosial dengan menampilkan wanita di tengahnya bertelanjang dada di area Summarecon Mall Bekasi (SMB), melalui pantauan di lapangan, wanita tersebut datang menggunakan area SMB yang dilengkapi dengan baju rapi,” ujar Kepala Corporate & Brand Communications Summarecon Mal Bekasi, Cut Meutia, dalam keterangannya, Kamis (22/8/2019).

Peristiwa itu disebut terjadi di Summarecon Mall Bekasi, Jalan Boulevard Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (17/8). Namun, kata Meutia, wanita itu tiba-tiba melepaskan pakaiannya.

“Namun, tiba tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju di dalam mal, lalu berjalan keluar di lobi Timesquare-The Downtown Walk,” ujar Meutia.

Petugas keamanan pun mencoba mencoba wanita tersebut untuk memakai pakaiannya. Namun, wanita itu disebut menolak.

“Tim keamanan SMB segera menghampiri dan mengarahkannya ke lobi. Oval meminta izin untuk meminta baju kembali. Namun seperti yang terlihat pada video, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan.

Pihak keamanan terus meminta wanita itu menggunakan pakaiannya sampai akhirnya wanita itu meminta memakai pakaiannya lagi. Setelah itu, wanita tersebut bermaksud keluar dari mal.

“Sesaat kemudian wanita ini kembali di komunikasi dan akhirnya diminta kembali pakaiannya. Setelah keamanan tim tetap mendampinginya hingga keluar area mal. Hingga saat ini, belum diketahui penyebabnya,” ujar Meutia.

Belum diakui identitas dan motif wanita tersebut melepas baju di dalam mal. Polisi mengatakan akan mendalami acara ini lebih dulu.

“Kami akan cek dalami dulu,” ujar Kapolres Metro Kota Bekasi, Kombes Indarto.

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita tanpa busana dengan seorang petugas keamanan mal. Wanita itu hanya mengenakan celana bewarna hitam dan sepatu bewarna krem. Tangan kanannya tampak memegang ponsel dan tangannya didirikan memegang pakaian bewarna biru.

Setelah terlihat berbicara dengan petugas keamanan, wanita itu berjalan di sepanjang area Downtown Walk, sementara petugas keamanan mengikutinya dari belakang. “Orang gila,” terdengar suara dalam video itu.