Vivo Z1 Pro Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

by -1,491 views

Vivo Z1 Pro Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Ponsel anyar vivo Z1 Pro resmi masuk ke Indonesia. Smartphone ini terinspirasi dari interaksi konsumen yang mobile dan menggandrungi game.

“Seri Z ini merupakan suatu keberhasilan vivo dari pembelanjaan tren yang dikonsepkan oleh konsumen. Kami ingin mendukung aktivitas mobile gaming harian yang meningkatkan kinerja terbaik,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia dalam menjalankan vivo Z1 Pro, Senin (2 / 8/2019).

vivo Z1 Pro didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang menyedot lebih sedikit dalam penggunaan daya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan Pengisian Cepat Dual-Engine.

vivo Z1 Pro hadir dengan layar 6.53 “Layar FHD + Ultra O. Desain terbaru vivo ini dilengkapi dengan sensor kamera depan yang strategis yang dipasang pada sisi kiri atas layar.

“Kita punya kapasitas yang besar. Kita kan bisa main gim butuh yang gampang drop. Z1 Pro ini gak cuma mengedepankan kinerja-nya saja, baterai dan kamera yang bagus juga,” sambung Edy.

Vivo Z1 Pro Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp 3.099.000 dengan kapasitas RAM 4 GB dan 64 GB ROM. Untuk kamera depan, Z1 Pro dibekali resolusi sebesar 32 MP serta Kamera Triple AI pada sisi belakang.

vivo Z1 Pro ini dijual pre-order tanggal 5-8 Agustus dengan berbagai penawaran promo yang dihadirkan. Tertarik?