Tandang ke Markas Sheffield, Liverpool Diprediksi Menang 1-3

by -1,191 views

 

Liverpool saat ini menjadi satu-satunya tim yang meraih rekor sempurna di Premier League. Pasukan Jurgen Klopp itu memenangkan enam laga yang dijalaninya.

Pada laga pekan ke tujuh ini, mereka di atas kertas akan menjalani laga yang cukup mudah. Mereka akan melawan Sheffield, yang merupakan tim promosi.

Sejauh ini, perjalanan Sheffield juga tak terlalu bagus. Mereka menang dua kali, imbang dua kali dan kalah dua kali pula.

Performa Bagus Sheffield
Meski tak terlalu bagus, namun performa Sheffield dinilai oleh Nicholas cukup bagus. Contohnya di laga lawan Everton, di mana mereka menang 0-2 saat itu.

“Tim Sheffield United yang saya saksikan minggu lalu di Everton membuat saya terkesan dengan energi dan kecepatan yang mereka mainkan. Namun mereka kesulitan untuk meraih gol. Sudah cukup lompatan untuk Oli McBurnie. Ia bekerja keras, tetapi Anda mencari gol kembali di sini,” ujarnya pada Sky Sports.

“Mereka dilatih dengan baik dan terorganisir – ketika saya melihat mereka di Goodison Park, dua bek sayap mereka naik – saya bahkan melihat bek tengahnya di dalam kotak – dan mereka tidak terlihat seperti mereka akan terjebak pada serangan balik juga,” sambung Nicholas.

Trio Liverpool
Meski menilai Sheffield cukup bagus, akan tetapi Nicholas meyakini mereka tak akan bisa membandung Liverpool. Khususnya lini serang mereka yang dhuni oleh Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

“Liverpool sukses melewati tes-tes ini tanpa bermain gemilang,” seru Nicholas.

Saya bisa melihat Liverpool melakukan apa yang mereka lakukan di Chelsea di sini. Sheffield United akan menghadapi mereka dan mencoba untuk menjepit mereka kembali, tetapi mereka perlu khawatir tentang Roberto Firmino, dan kemudian kecepatan dan keterampilan Sadio Mane dan Mohamed Salah. Liverpool akan secara bertahap menggiling permainan itu,” cetusnya.

Liverpool saat ini berada kokoh di puncak klasemen Premier League. Sementara itu Sheffield United berada di peringkat 10. Charlie Nicholas memprediksi sang tamu akan menang 1-3.