Tak Lagi Kemayu, Hantu Botak ‘Si Manis Jembatan Ancol’ Kini Jadi Macho

by -622 views
Tak Lagi Kemayu, Hantu Botak 'Si Manis Jembatan Ancol' Kini Jadi Macho

Ozy Syahputra terkenal dengan sosok hantu lelaki kemayu yang mendampingi Si Manis dalam sinetron legendaris ‘Si Manis Jembatan Ancol’. Kini citra tersebut berbeda 180 derajat.

Dalam film ‘Si Manis Jembatan Ancol’, Ozy Syahputra justru berperan sebagai lelaki macho. Tampangnya pun dibuat sangar, senada dengan profesinya dalam film, yaitu rentenir.

“Kali ini aku beda banget dari si manis-si manis sebelumnya. Peran aku di sini tuh betul-betul menguras pikiran, tenaga, semuanya deh,” ujar Ozy Syahputra saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

“Karena di sini aku berperan sebagai rentenir, lintah darat yang super jahat dan itu nggak gampang,” sambungnya lagi.

Menurut Ozy Syahputra, peran barunya tersebut begitu menyulitkan. Ia dituntut tampak jahat tanpa perlu bertindak terlalu banyak.

“Jadi bagaimana mengekspresikan seorang yang jahat karena orang jahat tuh nggak perlu harus jerit-jerit, pokoknya ngelirik aja orang udah takut. Nah itu gimana kita mengekspresikannya,” ungkap Ozy Syahputra.

Dalam film ‘Si Manis Jembatan Ancol’, Ozy Syahputra adu peran bersama Indah Permatasari. Film produksi MVP itu akan tayang pada 26 Desember 2019.