Sulit Beli Tiket Hammersonic, Netizen Bandingkan dengan CPNS

by -228 views
Sulit Beli Tiket Hammersonic, Netizen Bandingkan dengan CPNS
Sulit Beli Tiket Hammersonic, Netizen Bandingkan dengan CPNS

 

Indonesia — Sejumlah netizen mengeluhkan proses pembelian tiket pra-jual Hammersonic Festival 2020 yang dijual mulai Senin (11/11) pukul 15.00 WIB. Beberapa di antara mereka mengaku kesulitan mengakses situs penjualan. Ada pula yang berhasil mengakses situs tapi tiket telah habis dipesan.

“tuku tiket Hammersonic ngalah ngalahke pendaftaran CPNS. yungalah gustiiii [beli tiket Hammersonic lebih parah dari pendaftaran CPNS, astaga Tuhan],” tulis pemilik akun @wibiiw.

“Web traffic hammersonic udah kek cpns ampe ngadet kaga bisa di akses :(” tulis akun @kalfiansyah.

[Gambas:Twitter]

“Baru kali ini nonton Hammersonic tiket nya dipersulit,” tulis pemilik akun @Aaoss.

[Gambas:Twitter]

“Padahal udah berusaha ‘ontime’ dan pake komputer lab, gara-gara server down gak kebagian early bird hammersonic. Berharap dari yang batal pembayaran aja deh,” tulis pemilik akun @radityaraka.

Hingga berita ini dirilis, beritadalam.com masih berusaha menghubungi pihak Hammersonic 2020 untuk meminta tanggapan.

Hammersonic Festival akan kembali diadakan pada Maret tahun depan. Band heavy metal Slipknot mengonfirmasi kehadirannya dalam festival musik tersebut lewat unggahan di media sosial beberapa waktu lalu.

“Kami akan datang ke Asia untuk Knot Fest Japan, Hammersonic dan masih banyak lagi di Maret 2020,” kata Slipknot dalam unggahannya, Rabu (6/11).

Kedatangan Slipknot juga dikonfirmasi oleh pihak Hammersonic. Festival musik itu akan kembali hadir setelah terakhir kali diselenggarakan pada 22 Juli 2018 di Ancol, Jakarta Utara.

“Harinya akhirnya tiba. Kami senang mengumumkan bahwa Slipknot resmi menjadi salah satu pengisi utama Hammersonic 2020,” kata pihak Hammersonic dalam unggahannya.

“Stay tune terus untuk kejutan berikutnya,” lanjut pernyataan tersebut.