Sinopsis Drama India Ishq Mein Marjawan, Senin 23 September: Arohi, Tara, Virat Bersatu Lawan Deep

by -2,036 views

 

JAKARTA – Berikut ini Sinopsis Episode 64 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Senin (23/9/2019).

Dirangkum dari laman Intifilm.com, Film India Ishq Mein Marjawan berlangsung dramatis.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang setiap hari di stasiun ANTV pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 64

Tara bertanya tetapi bagaimana kita berdua akan melakukan ini. Virat mengatakan karena kita tidak sendirian .. Kashap datang dan mereka berdua bergegas pergi.

Kilas balik menunjukkan bagaimana Virat menelpon Kashap, Kashyap menjebak Aarohi .. dan semua rencana.

Deep berpikir tolong percayalah padaku Aarohi , aku akan menyelamatkan kita berdua juga bayiku dan kita semua akan tinggal di daerah perbukitan, Deep melihat foto di ponsel dan berkata dengarkan aku sekali saja dan semuanya akan baik-baik saja.

Kashap menelpon Deep dan menginformasikan bahwa Arohi belum siap untuk bertemu dia, Arohi akan bunuh diri dan mungkin menggugurkan bayinya.

Deep menyangkal kata-katanya mengatakan Aarohi tidak bisa melakukan atau mengatakan ini. Kashyap memintanya untuk pergi dan memeriksa.

Deep mengatakan Arohi mencintai anaknya sehingga dia tidak akan bunuh dirinya sendiri atau bayinya, Deep pergi dari sana. Kashayap mengatakan kita selesai membersihkan tahap 1.

Aarohi datang ke tebing Kandala dan memikirkan kata-kata Deep. Aarohi berpikir mengapa hatiku berpikir untuk percaya Deep tetapi pikiranku mengatakan tidak.

Aarohi meraih dekat tebing dan mendapatkan panggilan telpon dari Kashap, dia mengatakan Deep ingin membunuhmu, dengarkan rekaman ini.

Rekaman diputar dan Deep mengatakan bahwa aku tidak bisa membiarkan Aarohi dan bayi ku pergi, dia tidak bisa bermain dengan masa depanku.

Aarohi terkejut dan berpikir apa yang harus dilakukan, pergi atau tetap menunggu Deep. Akhirnya Arohi bertahan untuk tetap dan akan mendengarkan Deep.

Deep tiba di tempat yang sama dan melihat Aarohi berdiri di dekat tebing dan berpikir apakah dia berencana untuk melompat.

Deep berjalan ke arahnya dan memegang tangannya. Aarohi memintanya pergi, saat itulah Tara menarik tali dan Aarohi jatuh dari tebing.

Aarohi berpikir Deep melakukan apa yang diinginkannya, dia membunuhku, dia adalah iblis. Deep berpikir mengapa Aarohi melakukan ini, kenapa kau bunuh diri sendiri.

Deep berjalan menuju tebing dan Virat mengirim Kashayp padanya. Deep mencoba untuk melompat ketika kashayp menghentikannya mengatakan Aarohi bunuh diri.

Deep mengatakan aku melakukan segalanya untuk Aarohi ku, cintaku dan bayiku, sekarang keduanya sudah mati, aku akan mati juga.

Kashyap mengatakan tidak, dia mati sendiri dalam kemarahan, dia membunuh bayimu dan dirinya sendiri untuk membuatmu tetap bersalah.

Baba merawat Arohi dan mengatakan hanya keajaiban yang bisa menyelamatkannya.

Deep sedang minum. Tara mendatanginya. Dia mengatakan kendalikan dirimu, tidak tahu bagaimana Arohi bisa melakukan ini, dia mengambil semua mimpinya, dia juga membawa bayimu, dia mengambil nyawanya sendiri sehingga kau tidak pernah melihat bayimu.

Deep mengatakan tinggalkan aku sendiri. Virat mengatakan kita tidak akan pernah menemukan tubuhnya ada di hutan di sana. Deep pergi.

Mausi berkata kepada Surekha aku tahu apa yang harus dilakukan dengan Virat, Deep dan Tara selanjutnya.

Arohi bangun. Tubuhnya sakit dan dia berteriak. Seorang gadis kecil berkata jangan mencoba untuk bangun karena itu akan berdarah.

Dia memanggil kakaknya (Abhimanyu). Abhimanyu masuk. Dia menempatkan Arohi di tempat tidur. Arohi menjerit bayiku. Abhimanyu mengatakan jahitannya berdarah. Baba mengatakan dia sangat kuat, siapa pun akan mati tapi dia memiliki kekuatan penuh. Abhimanyu berkata dia tidak akan mati, dia harus menempuh perjalanan panjang.

Deep sedang mencari sesuatu. Tara mengatakan apa yang kamu cari. Deep berkata file Singhaniya. Tara berkata kamu perlu istirahat.

Deep berkata aku baik-baik saja, jangan berperilaku seperti aku butuh simpati dan minta Virat untuk mengatur pertemuan ku dengan mereka.

Tara berkata tentu saja kamu baik-baik saja, dia sudah pergi dari kehidupan kita. Tara memeluknya dan mengatakan kita akan hidup seperti dulu.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 64 Arohi membuka matanya. Dia duduk dan berteriak. Arohi pergi ke Abhimanyu dan bertanya di mana pernah melihatnya sebelumnya.

Arohi mengatakan kamu menyelamatkan hidupku, kamu merawat lukaku kan. Abhimanyu tidak menjawab. Arohi bertanya bagaimana kamu membawaku ke sini, dan bayiku .. bagaimana bayiku, tolong jawab aku.

Baba mengatakan kamu telah kehilangan bayimu. Arohi terkejut dan menjerit lalu menangis. Dia berkata ini tidak boleh terjadi.

Arohi datang dalam mimpi Deep dan berkata aku akan membunuhmu. Deep terbangun karena kaget. Tara datang dan mengatakan Arohi sudah mati. Deep akan keluar.

Tara berkata aku akan ikut juga. Deep mengatakan kau tidak akan ikut dengan ku ke mana pun. Deep pergi ke hutan.

Arohi berterima kasih mereka telah membantu nya dan Arohi berpamitan. Abhimanyu bertanya kemana kamu akan pergi. Arohi berkata kepada pria yang mengambil bayiku dariku. Baba mengatakan tetapi kau masih lemah.

Abhimanyu mengatakan biarkan dia pergi, tidak ada yang akan menghentikannya. Arohi berjalan keluar. Deep berada di luar hutan dan mengatakan aku akan menemukanmu Arohi.

Arohi berjalan di pinggiran hutan. Deep ada di dekatnya. Arohi mengatakan anak ku adalah alasan ku untuk mencintai, kau mengambilnya dari ku, aku tidak akan menangis lagi. Arohi melihat Deep dan bersembunyi di balik pohon.