Sinopsis Drama India Ishq Mein Marjawan Besok, Episode 47 Jumat (6/9/2019) Pukul 11.00 WIB di ANTV

by -1,951 views

JAKARTA – Berikut Sinopsis Episode 47 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Jumat (6/9/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan episode 47 berikut ini:

Arohi datang ke Sahay dan meletakkan pisau padanya. Dia berkata ceritakan semuanya. Sahay mengatakan Deep membawa kamu ke sini dalam keadaan terbakar, dia memintaku untuk mengubah wajahmu, dia meminta ku untuk membuat mu pingsan dan kemudian mengirim mu ke luar negeri. Dia berkata aku tidak tahu mengapa dia memilih wajah ini.

Deep mendebat Tara di ruangan lain, Arohi mendengarkan perdebatan mereka dan menyadari bahwa Deep lah dalang di balik semua ini.

Virat dibebaskan da berkata kepada inspektur bahwa Tara membunuh ibuku, dia bisa membunuh siapa saja. Inspektur mengatakan kami akan mengawasi mu, bawa Tara pada kami dan kamu akan mendapatkan pekerjaan mu kembali sebagai polisi.

Deep mengatakan pada Tara bahwa kasus nya tidak tertutup, polisi masih mencarinya, aku melakukan segalanya untuk mendapatkan kepercayaan Arohi, aku bahkan membuat Dany terbunuh. Arohi menangis mendengarnya dan bergumam mengatakan aku sangat mencintainya dan dia melakukan ini.

Tara berkata ketika aku melihatnya aku merasa dia adalah musuhku. Deep mengatakan jangan lakukan hal bodoh dalam kemarahan mu sekarang. Mereka pergi. Arohi keluar menangis. Dia berkata aku sempat menyimpan berkas dari file,ada alamat di situ. Arohi datang ke alamat itu. Dia bertanya kepada penjaga ada yang tinggal di sini. Penjaga berkata tidak ada yang tinggal di sini. Arohi mengintip dari jendela dan melihat ada foto Deep. Arohi bertanya-tanya mengapa ada foto Deep, dia juga melihat kipas menyala, itu berarti seseorang tinggal di sini.

Arohi melihat seorang wanita dengan wajah tertutup meninggalkan rumah. Arohi berkata aku akan menemukan jawaban ku di sini.

Virat datang ke rumahnya. Tara melihatnya dan bingung. Virat berkata aku ingin mengatakan sesuatu Arohi, aku tahu kamu tidak akan memaafkan ku setelah apa yang aku lakukan, aku hanya ingin berbicara dengan mu. Deep mengatakan apa yang kamu lakukan di sini, beraninya kau berbicara dengan istriku.

Virat mengatakan aku tahu aku telah melakukan banyak hal, tetapi tolong izinkan aku berbicara dengannya. Deep mendorongnya dan berkata menjauhlah dari istriku, bagaimana kau bisa keluar dari penjara. Virat bilang aku ditebus, jika aku mau, aku akan pergi ke suatu tempat tetapi aku datang ke sini karena aku bertobat, tolong dengarkan apa yang ingin ku katakan.

Tara meminta Deep membiarkan Virat bicara karena Virat tidak tahu aku Tara, tapi dia kakakku. Deep mengatakan kamu adalah Arohi untuknya juga dan Arohi membenci Virat. Tara berkata aku akan menangani semuanya tetapi aku ingin tahu apa yang ingin disampaikan Virat. Deep mendapat telepon dan terkejut. Dia bergegas keluar.

Arohi memasuki rumah. Dia melihat foto Deep dan mengatakan setiap kali aku melihat wajahmu aku ingat apa yang kau lakukan,kamu tidak mencintaiku, aku membenci mu. Dia minum air dan melihat sekeliling. Deep memasuki rumah dan membekap Arohi dari belakang. Dalam kegelapan Arohi melawan Deep dan lari. Deep berlari mengejar Arohi dan menarik kakinya tetapi Arohi berlari, dia bersembunyi di sebuah kamar. Deep melihat sekeliling untuknya. Arohi berlari ke bawah.

Virat berkata kepada Tara aku melakukan semua itu untuk adikku Tara dan dia mengirim ku ke penjara, Tara menghancurkan kehidupan semua orang. Tara marah mendengar ucapan Virat. Virat mengatakan ibu dan ayah ku meninggal karena Tara, dia bebas dan tidak seharusnya, dia adalah iblis, aku salah denganmu, aku ingin membantumu, tolong maafkan aku. Tara dalam hati wow Virat, kau mengkhianati kepercayaan mu.

Deep menampar penjaga dan mengatakan seseorang memasuki rumah dan kau tidak melakukan apa-apa di sini. Dia menunjukkan gambar Arohi. Penjaga mengatakan ya itu dia. Deep mengatakan aku harus menangkapnya sebelum dia menemukan hal-hal yang seharusnya tidak dia temukan, itu akan berbahaya bagi kita semua.

Arohi berlari di jalan setelah sempat mencuri ponsel dari rumah itu. Ponsel terkunci tapi terbuka dengan sensor wajahnya. Arohi bingung. Dia mengatakan bagaimana ponsel ini mengenali wajahku. Dia melihat semua kontak, semuanya adalah kata kode. Arohi mencoba menelpon satu persatu tapi mereka tidak bereaksi, Arohi mengatakan apa yang terjadi.

Sudha datang ke Arohi dan mengatakan mencemaskannya, aku berada di tempat kakak ku tetapi aku khawatir pada mu, ikut aku pulang.

Arohi datang ke rumah Sudha. Dia mengatakan ini adalah rumah saudaraku, kau bisa beristirahat di sini. Arohi duduk. Sudha mengatakan biarkan aku mengambilkan sesuatu untukmu. Dia berkata tidak ada susu, aku akan keluar dan mengambilkan sesuatu untukmu.

Arohi berdoa agar ditunjukkan jalan. Arohi melihat surat di jendela dan itu untuknya. Surat itu tertulis aku tahu kamu adalah Arohi, aku tahu apa yang terjadi dengan mu, datanglah ke halaman kosong dan akan ku ceritakan semuanya.

Arohi datang atas permintaan surat dan menunggu, seorang wanita dengan wajah tertutup datang, Arohi menatapnya dan mendekatinya. Seseorang dengan memhawa tongkat datang dari arah belakang dan memukul kepala Arohi hingga dia jatuh dan pingsan. Gadis berpenutup tadi berlari.

Sudha membangunkan Arohi. Arohi mengatakan bagaimana aku ada di sini. Sudha berkata kau pingsan di jalan. Arohi mengatakan siapa gadis itu, siapa yang harus aku percayai. Sudha mengatakan kamu harus menjaga dirimu sendiri. Sudha mengatakan kamu mengeluarkanku dari neraka itu, apa yang terjadi dengan mu. Arohi mengatakan seseorang memukul kepalaku.

Gadis itu menelepon Arohi lagi dan mengatakan seseorang tidak ingin dia tahu kebenarannya. Arohi ingat dirinya mengatakan pada Sudha kemana dirinya pergi tadi.

Tara menelpon Virat dan berkata aku sadar kamu telah berubah, kamu bertobat atas kesalahan mu dan kamu bersama ku, temui aku dalam satu jam, aku akan mengirimkan alamat padamu.

Sudha meminta Arohi untuk makan. Arohi berusaha memancing Sudha tapi Sudha terlihat biasa saja. Kemudian Sudha berpamitan akan mengantar makanan ke pabrik untuk kakaknya. Arohi mengikutinya. Sudha ternyata bertemu Deep dan mengatakan Arohi bersama nya dan tidak akan meragukannya. Arohi terkejut mengetahuinya dan berlari tapi Arohi menjatuhkan barang.

Deep mengatakan seseorang mendengarkan mereka dan Deep berlari mencari. Arohi terus berlari tapi kemudian jatuh dan pingsan. Arohi siuman dan melihat dokter yang sama waktu Arohi bertemu di rumah sakit jiwa. Arohi memohon tolong jangan kirim aku ke rumah sakit jiwa. Dokter berkata aku dipecat dari sana karena aku mencoba membantumu. Dokter memberikan obat dan uang padanya. Arohi mengingat momennya dengan Deep.

Gadis itu menelpin Arohi lagi dan memintanya untuk bertemu. Arohi sedang dalam perjalanan, beberapa preman melihatnya dan mengatakan itu gadis yang sama. Arohi berlari dan mereka mengejarnya. Arohi bersembunyi dan melihat kedatangan Virat kemudian di susul Tara. Tara berbicara pada Virat mengatakan aku tahu seorang gadis yang dapat membantu kita untuk mengetahui di mana Tara. Tara memberikan foto Arohi-nya. Virat terkejut melihat foto tersebut.

Virat bertanya bagaimana gadis ini tahu tentang Tara. Tara berkata tara adalah musuhku, aku dan Deep berusaha menemukan di mana dia berada, gadis ini adalah teman Tara dan tahu di mana dia berada. Virat mengatakan aku akan menemukannya lalu Virat pergi.

Arohi berjalan di jalanan. Dia lalu melihat sebuah cermin besar di jalan dan memandangi wajahnya. Arohi mendengar seorang pria memanggil nama Anjali. Gadis itu di belakang arohi. Arohi terkejut menatap gadis yang di panggil Anjali tadi karena gadis itu memiliki wajah yang sama dengannya. Anjali juga terkejut melihat Arohi, dia mencoba mengatakan sesuatu padanya tetapi sebuah truk melintas dan menabraknya hingga Anjali meninggal.

Orang-orang di sana memanggil polisi. Arohi mengatakan dalam hati bahwa dia berlari dari pria itu dan kemudian truk menabraknya. Arohi membawa ponsel dan kunci mobil Anjali. Arohi mengatakan mengapa Deep memberi aku wajahnya.

Deep melihat sesuatu di ponsel dan menelpon seseorang. Dia mengatakan temukan dia, kita harus melakukannya bagaimana pun caranya setelah berita ini. Deep merusak barang-barang dalam kemarahan lalu mengambil senjata dan pergi. Deep tidak menyadari sebuah ponsel merekamnya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 47 Tara masuk ke kamar lalu mengambil ponselnya dan melihat video kamar Deep. Dia bertanya-tanya siapa gadis yang Deep cari. Tara terkejut melihat pintu kamarnya terbuka karena saat masuk tadi pintu ditutupnya. Tara keluar kamar dan menemukan sebelah anting ibu palsunya.

Ibu palsu Arohi mengirim sms pada Deep. Tara mengambil ponselnya dan berkata jangan gunakan jari-jarimu, mereka juga bisa patah. Wanita itu berkata aku ada di kamarmu untuk memberimu obat. Tara berkata aku benci orang yang memata-matai. Chawani melihat semua ini dan terkejut. Tara mengeluarkan pisau dan mengatakan jika kamu ingin tinggal di sini kamu urus urusan sendiri, aku bisa memotong jarimu. Dia memotong jari wanita itu. Chawani lari dari sana.

Arohi merasa harus pergi ke rumah Anjali. Dia membawa mobil Anjali. Arohi melihat Sudha di tepi jalan. Sudha lalu pergi menaiki bajaj. Arohi mengikutinya. Sudha bertemu Deep. Deep mengatakan apakah kamu sudah menangkapnya. Sudha berkata aku sudah mencoba. Deep mengatakan aku bosan dengan kata ini.

Arohi melangkah masuk. Dia tersandung sesuatu dan melihat tubuh Sudha-nya terkapar bersimbah darah. Arohi berteriak lalu dia melihat Deep pergi dengan mobilnya. Arohi mengatakan Deep sudah membunuhnya.

Arohi datang ke rumah Anjali. Dia melihat fotonya dan mengatakan kamu ingin bertemu dan membantu ku tetapi kamu terbunuh. Dia membuka lemari dan melihat pakaian pria. Arohi berkata dia punya saudara laki-laki atau suami. Arohi mengambil pakaiannya dan meminta maaf karena harus memakainya sebab membutuhkannya. Arohi melihat foto Anjali bersebelahan dengan foto lain. Saat akan melihat foto sebelahnya, Virat masuk. Arohi terkejut. Virat memeluknya dan berkata aku sangat merindukanmu Anjali, aku mencintaimu. Dia mencium dahinya. Arohi terkejut dan terhenyak melihat foto disebelah Anjali adalah foto Virat.

Untuk menyaksikan serunya jalan Ishq Mein Marjawan tersebut, Anda bisa mengakses tautan di bawah ini :

LINK 1 Serial Drama India

LINK 2 Serial Drama India