Sindir Mahasiswa Demo di DPR, Siapa Melody Prima Ananda?

by -1,421 views

 

Jakarta Nama Melody Prima Ananda tiba-tiba menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya perempuan berwajah cantik ini mengomentari aksi mahasiswa yang berdemo. Menurutnya aksi para mahasiswa saat demo terlalu berlebihan, padahal RKUHP belum disahkan.

“Kan baru Rancangan, belum di Sah-kan. Gak harus sampe Se-be-gi-tu-nya Kali yeee…. Udeh mending kuliah yg anteng, biar pada jadi Orang Sukses. Emak-bapak lu cari duit pontang-panting buat Kuliah Kan lu !! Ngurus diri sendiri aje kagak Dablek, segala mo ngurusin Undang2 tong…tong….,” tulis Melody Prim

Tak ayal Melody Prima pun mendapatkan komentar pedas dari warganet. Bahkan banyak warganet yang mengaku kecewa dengan komentar Melody. “Tadinya gw demen sama mbaknya. Tapi karna asal ngebacot gw jadi kesel. Lah lu mah enak tenang-tenang aja. Lu kan artis banyak duit. Mana ada mikirin warga miskin yg ada di Indonesia,” timpal @rositaaa15_.

Terlepas dari hal tersebut, namun siapakan sebenarnya Melody Prima Ananda? Penasaran? Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa hal yang terkait dengan Melody Prima.

Pemain Sinetron

Melody Prima Ananda terjun ke dunia hiburan sejak 2008. Ia pertama kali bermain dalam sinetron bertajuk Dia Bukan Cinderella dan berperan sebagai Amanda. Setelah itu, ia mendapatkan banyak tawaran untuk bermain dalam beberapa judul sinetron.

Aktris kelahiran 1995 ini sudah bermain dalam puluhan sinetron dan FTV. Tak hanya itu, ia juga bermain dalam film layar lebar berjudul Dihantui Guna-guna pada 2005.

Menikah

Melody Prima Ananda menikah dengan pimpinan produksi Amanah Surga Productions, Tommy Bagus Setiadi. Dari hasil pernikahan itu, merek dianugerahi satu orang anak yang diberi nama Achmad Ibrahim Al-Khalifi.

Meskipun sudah mempunyai buah hati, akan tetapi penampilan Melody masih terlihat modis dan langsing. Tampaknya Melody tergolong dengan mamah muda zaman now.

Berhijab

Melody Prima kerap berperan sebagai perempuan yang tomboi. Namun siapa yang menyangka jika ia memutuskan berhijab ketika buah hatinya berumur satu tahun. Setelah vakum dua tahun dari dunia hiburan, ia kembali memperlihatkan bakat aktingnya dalam sinetron Jo dan Jay pada 2018.