Sadar dari Koma Usai Dijenguk Bebi Romeo, Ini Pesan Mantan Suami Meisya Siregar Sebelum Meninggal

by -1,583 views
Sadar dari Koma Usai Dijenguk Bebi Romeo, Ini Pesan Mantan Suami Meisya Siregar Sebelum Meninggal
Sadar dari Koma Usai Dijenguk Bebi Romeo, Ini Pesan Mantan Suami Meisya Siregar Sebelum Meninggal

 

Meisya Siregar ceritakan kisah haru antara dirinya, Bebi Romeo, dan sang mantan suami, Rudi Gusnadi.

Rudi yang kala itu sedang sakit akhirnya dijenguk oleh Meisya.

Padahal Meisya awalnya enggan menjenguk lantaran harus menjaga perasaan Bebi sebagai suaminya.

Terlebih hubungan Rudi dan Bebi terbilang tak cukup baik.

Mengetahui kondisi Rudi yang terbaring koma, Bebi justru menemani Meisya menjenguk mantan suaminya.

Bebi bahkan juga mengizinkan Meisya menggenggam tangan Rudi yang kala itu tak sadarkan diri.

Keesokan harinya, setelah dijenguk oleh Meisya, Rudi sadar dari

Melansir dari Grid.ID, Rudi pun langsung menghubungi istri Bebi Romeo ini.

“Begitu udah selesai ngejenguk qadarullah ya memang jalannya Allah besoknya itu sadar dan nge-add BB aku,” ungkap Meisya Siregar saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 20 September 2019.

Rudi pun berterima kasih pada Meisya yang sudah bersedia menjenguknya.

Rudi yang merupakan mantan suami Meisya ini juga sempat mengenang masa-masa sulit bersama ibu tiga anak tersebut.

“‘Ya kamu seneng-seneng ya, kamu bahagia pokoknya makasih semuanya’,” ungkap Meisya menirukan ucapan Rudi.

Meisya juga merasa bersyukur meski sempat memiliki hubungan tak baik dengan mantan suami, kini mereka justru berdamai.

“Selama ini lucu yah kita dulu tuh berantem-berantem, kita ribut-ribut tapi sekarang endingnya kaya begini,'” papar Meisya.
Rudi juga berpesan pada Meisya agar selalu bahagia dalam menjalani hidup.
Rudi yang kala itu koma bahkan mengingat semua apa yang terjadi di rumah sakit.

“Terus bilang makasih, dia ingat semua apa yang terjadi di rumah sakit, dia bilang thankyou sama Bebi,” terang Meisya, seperti yang TribunStyle.com kutip dari Grid.ID.

Tak hanya itu, Rudi, Meisya, dan Bebi pun saling menumpahkan ganjalan yang sempat membuat hubungan mereka tak baik.

“Dia juga bilang via BB ke Bebi, ngomong segala macam semua ganjalan di hati, kita semua bertiga itu keluar semua tumpah,” ujar Meisya.

Hubungan sempat tak baik, Meisya, Bebi, dan Rudi akhirnya saling memaafkan.

Mereka bahkan saling memberikan support.

Namun ternyata sadarnya Rudi ini juga membawa kesedihan bagi keluarganya dan Meisya.

Hal ini lantaran keesokan harinya Rudi menghembuskan napas terakhirnya.

Sadarnya Rudi ini seolah hanya untuk meminta maaf dan menyelesaikan permasalahannya.

“Selesai sampai di situ besoknya pergi,” tutup Meisya Siregar

Meisya Siregar baru-baru ini mengungkap kisah pertemuannya dengan sang mantan suami, Rudi Gusnadi.

Pertemuan Meisya dengan Rudi ini ternyata didorong oleh Bebi Romeo.

Melansir dari Grid.ID, pertemuan Meisya dan Rudi diawali ketika Bebi tak sengaja melihat foto Rudi di ponsel sang istri.

Dalam foto tersebut, Rudi tampak terbaring di rumah sakit.

Keluarga Rudi ternyata sempat meminta Meisya untuk menjenguk mantan suaminya ini.

Namun Meisya urung memenuhi lantaran menjaga perasaan Bebi.

Terlebih hubungan Bebi dengan Rudi dulu sempat tak baik.

Jadi waktu itu pertimbangannya mungkin nggak enak aku, itu mantan suami kan,” ungkap Meisya Siregar saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019)

“Aku nggak berani ngomong aja sama Bebi waktu itu, karena alasan udah lah nggak usah aku udah move on. Tapi aku lebih ke alesan jaga perasaan,” lanjutnya.

Tak disangka, Bebi justru memarahi Meisya lantaran tak bersedia menjenguk mantan suaminya yang sedang koma.

Bebi malah bersedia mengantar Meisya untuk menjenguk mantan suaminya.

“Tenyata Bebi malah marahin aku, ‘Kamu kok bisa-bisanya nggak ngejenguk,” ujar Meisya sambil menirukan perkataan sang suami.

“Ya udah siap-siap sekarang deh kita jenguk,” sambungnya.

Bebi juga menceritakan pertemuan haru antara dirinya, Meisya dan Rudi kala itu

Kisah ini Bebi ungkap dalam program Okay Bos yang diunggah di kanal Youtube TRANS 7 Official, Selasa (17/09/2019).

“Waktu itu, kita udah nikah nih, istriku udah tiga tahun menikah, udah anak satu, tiba-tiba aku lihat handphone-nya, aku lihat ada cowok terbaring di tempat tidur rumah sakit,” ceritanya.

Perubahan tubuh Rudi yang menjadi kurus kering membuat Bebi sempat tak mengenalinya.

Kenapa kamu nggak bilang,” tanya Bebi pada Meisya.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Meisya menyembunyikan hal tersebut lantaran harus menghargai perasaan Bebi.

“Ya kan aku nggak enak, karena kamu suami aku,” ujar Bebi menirukan jawaban Meisya.

Bebi yang sedih melihat kondisi Rudi yang koma dan terbaring lemas pun meminta sang istri untuk melupakan dirinya semalam.

Bebi sadar kalau mantan suami Meisya ini lebih membutuhkan dirinya.

“Sayang, malam ini kamu lupain aku suamimu dulu, dia (Rudi) lebih butuhin kamu,” kata Bebi.

Saat menjenguk Rudi, Meisya menuruti perintah Bebi.

Meisya pun memegang tangan Rudi yang saat itu dalam keadaan koma.

Tak berapa lama setelah dijenguk Meisya dan Bebi, Rudi mulai sadar dan mengucap terima kasih.

Namun sayang, tak berselang lama, Rudi menghembuskan napas terakhirnya.

Sebelum meninggal dunia, Bebi sempat menerima pesan dari Rudi yang berterima kasih sudah mengizinkan Meisya menjenguknya.

“Terus terakhir dia bilang, ‘lucu ya hubungan kita bertiga beb’ dia sms gue, lu bolehin (Meisya Siregar) pegang tangan gue, makasih banget, besoknya gue kaget denger dia meninggal,” ujar Bebi