Reaksi Baim Wong Saat Menduga Kena Tipu Pengemudi Ojol

by -595 views

 

Jakarta – Artis peran Baim Wong memberikan reaksinya saat mendengar bahwa dirinya diduga tertipu oleh pengemudi ojek online atau ojol. Melalui vlognya berjudul “PENIPUAN!! BAIM KENA TIPU! TERNYATA OJOL INI MODUS MOGOK!! BAIM DIBOONGIN SUPAYA BISA DIDUITIN”, Baim menunjukan beberapa bukti bahwa dirinya kena tipu. “Banyak bukti yang mengarah ke sana. Jadi sudah ada orang yang bikin perbandingan.. ternyata orang ini udah nipu dua kali, pertama di Baim Paula satu lagi di Elang Motovlog,” kata Baim, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (9/5/2020).

Pelaku adalah pengemudi ojol yang pernah ditolong Baim saat ia berbagi rezeki dengan orang bercat silver di jalanan. “Dia tuh ojol yang saya kalau enggak salah pernah tegur orang yang dicat itu terakhir mau pulang dia dorong motor tuh…,” kata Baim. Baim mengatakan, saat itu si pelaku sempat menolak pertolongan Baim.

“Dia sempet enggak mau (ditolong). Aktingnya bagus sih. Saya kalau sudah ketipu berarti dia jago nipu karena saya aja ketipu. Saya bisa peka lihat dari muka, ini orang nipu atau enggak, itu benar-benar enggak mau,” lanjutnya. Kemudian muncul cuplikan peristiwa saat Baim bertemu dengan si pengemudi ojol, dan nampak pelat nomor motornya. Baim baru menyadari bahwa si pengemudi ojol terlihat seperti ingin mendekatinya.

“Jadi ini saya mau pulang ini dia kayak ngejar saya nih, (tertangkap kamera dari belakang Baim),” lanjutnya. Meski belum bisa memastikan apakah pelaku benar-benar menipunya, Baim mengaku sudah mengikhlaskan uang yang sudah dia berikan. “Tapi ini bukannya suudzon ya, nanti dia beneran lagi, ya saya enggak tahu, belum ada kebenarannya.. Bismillah, yang penting niat kita baiknya, mau (orang) nipu atau enggak, mudah-mudahan ya duitnya berguna buat dia,” tambah Baim.