Polisi Gelar Olah TKP Lanjutan di Rumah Mantan TKW Diduga Dibunuh

by -1,202 views

 

Situbondo – Upaya mengungkap dugaan pembunuhan Sutini (40), mantan TKW di Situbondo, terus dilakukan. Minggu (3/5/2020) siang, sejumlah polisi kembali melakukan olah TKP di rumah korban, di Desa Demung Kecamatan Besuki. Olah TKP lanjutan ini di antaranya mencari barang bukti tambahan.
“Kita mencari kemungkinan adanya barang bukti tambahan. Karena semalam cukup gelap,” kata Kapolres Situbondo AKBP Sugandi kepada detikcom, Minggu (3/5/2020).

Pantauan detikcom di lokasi menyebutkan, olah TKP lanjutan melibatkan personel INAFIS dan penyidik Satuan Reskrim Polres Situbondo, serta personel dari Polsek Besuki. Hingga pukul 11.30 Wib, olah TKP lanjutan ini masih terus berlangsung. Polisi tampak menyisir setiap bagian dalam maupun luar rumah korban, yang masih dikelilingi garis polisi.

Bahkan, area pekarangan dan area persawahan yang berada di bagian samping dan belakang rumah Sutini juga tak luput dari penyisiran. Karena bisa jadi, ada sesuatu yang sengaja ditinggal atau dibuang oleh pelaku di sekitar rumah korban.

“Penyidik juga terus memintai keterangan saksi-saksi untuk menyelidiki kasus ini. Doakan saja mudah-mudahan segera terungkap,” tandas AKBP Sugandi.

Sebelumnya, Seorang mantan TKW di Situbondo ditemukan tewas bersimbah darah. Korban yang bernama Sutini (40) tergeletak di dalam kamar rumahnya, di Desa Demung Kecamatan Besuki.

Terdapat luka parah di kepala bagian belakang ibu dua anak ini. Untuk menyelidiki penyebab kematiannya, polisi mengevakuasi jenazah korban ke RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo.