Pertama Kali, Ultah Yeonjun ‘TXT’ Dirayakan MOA

by -1,676 views

 

Anggota Choi Yeon-Jun atau Yeonjun TXT disetujui ulang tahun ke-20 pada hari Jumat (13/9). Setelah resmi debut sebagai anggota TXT pada bulan Maret kemarin, ini adalah pertama kali disambut ulang tahun bersama penggemar.

Para MOA, sebutan untuk penggemar TXT, yang tak mau melewatkan kebahagiaan Yeonjun beramai-ramai menerima pesan untuk sang idola. Di Twitter, nama Yeonjun muncul sebagai trending topic dunia nomer satu. Tagar yang berarti ‘Yeonjun yang dicintai’ juga berhasil masuk daftar trending topic dunia.

Tagar ini merupakan permainan kata dari ‘I love you’ dalam bahasa Korea. Karena juga memiliki arti ‘matahari’, penggemar juga mendengarkan’I love moon’ dan ‘I love star’ menggunakan tagar tersebut.

“Yeonjun paling lama bersamaku di Big Hit, aku mengunggah video pendek lama ini karena aku teringat saat kita bersenang-senang saat bersenang-senang bersama. Selamat ulang tahun anak cengeng ‘Yeonjun, aku harapaimu,” tulis Taehyun. Ia juga mengunggah dua foto dirinya bersama Yeonjun.

Anggota termuda TXT, Huening Kai, menampilkan foto grup dengan selamat menyambut selamat ulang tahun untuk Yeonjun. Ia mendeskripsikan Yeonjun sebagai anggota yang merasa seperti anggota termuda. Ia juga mengungkapkan rasa terimakasih karena Yeonjun selalu dapat diandalkan.

Selain itu Soobin, pemimpin TXT, mengunggah beberapa foto bersama Yeonjun. Ia melengkapinya dengan pernyataan itu. Ia tidak menulis banyak dan hanya berhasil menyelamatkan selamat ulang tahun pada Yeonjun.

Yeonjun pun memamerkan pesta kejutan yang diadakan oleh anggota TXT lainnya. Dalam foto yang diunggah terlihat seluruh anggota TXT duduk bersama dengan makanan dan kue ulang tahun di tengah mereka.

“Aku sangat berterima kasih kepada para anggota yang memberikanku kejutan ulang tahun, aku senang kamu. Aku sangat, sangat bahagia,” kata Yeonjun.