Penghargaan Musik CMT 2019 bersama Kane Brown, Carly Pearce, dan Riley Green

by -610 views

Beritadalam.com – Karpet merah di CMT Music Awards hari Rabu ternyata berwarna biru, tetapi kegembiraan di dalam Bridgestone Arena Nashville masih terbangun menuju acara yang dikenal sebagai salah satu pesta paling menyenangkan tahun ini – dan kickoff resmi CMA Fest .

Riley Green mengakui dia merasa sedikit tidak pada tempatnya, menghadiri acara besar pertamanya sejak debut single, “There Was This Girl,” pergi ke nomor satu.

“Aku merasa seperti seseorang membiarkanku masuk melalui pintu samping atau semacamnya, dengan semua orang terkenal ini,” aku Riley. “Tapi itu cukup keren untuk mengambil bagian dalam sesuatu sebesar ini. Kau tahu ini benar-benar pesta terbesar di musik country minggu ini.”

Pasangan berprofil tinggi, Carly Pearce dan Michael Ray menghabiskan beberapa waktu sebelumnya untuk mengoordinasi penampilan mereka.

“Aku membiarkannya memakai warna malam ini …,” Carly menjelaskan, “karena aku memakai setiap warna pelangi malam ini. Tapi ya, kita ingin setidaknya berkoordinasi sedikit sehingga kita tidak berbenturan.”

Carly sangat menantikan untuk mempersembahkan trofi yang dimenangkannya tahun lalu, dan mengantisipasi kinerja yang luar biasa. “Ini sudah menjadi minggu CMA yang sibuk, tapi malam ini sangat istimewa,” renungnya. “Aku bisa menyajikan pemenang Video Terobosan Penghargaan Tahun Baru.”

Carly menambahkan, “Dan aku akan menjadi bagian dari sebuah pertunjukan yang benar-benar merupakan tujuan negara sembilan puluhanku dan wanita desa legendaris. Hanya itu yang bisa kukatakan, tetapi aku benar-benar ketakutan.”

Pada akhir acara, kami tahu dia berbicara tentang penampilan “Delta Dawn” Tanya Tucker yang mencakup Trisha Yearwood, Martina McBride, Deana Carter dan banyak lagi.

Sementara itu, calon pemenang Video Pria Tahun Ini Kane Brown berfokus pada penggemar.

“Ini semua tentang para penggemar, bisa memberi kembali kepada mereka, karena mereka membuat saya di mana saya berada,” katanya. “Jadi setiap kali aku melihat seseorang meminta foto, bahkan … jika itu empat ratus dari mereka, kuharap aku bisa mendapatkan setiap foto.”

Sumber di ambil dari : wincountry
ditulis kembali oleh : kaleng rombeng