Nita Thalia: 19 Tahun Jadi Istri Kedua, Kagum pada Istri Pertama hingga Tak Mau Suami Nikah Lagi

by -1,701 views
Nita Thalia: 19 Tahun Jadi Istri Kedua, Kagum pada Istri Pertama hingga Tak Mau Suami Nikah Lagi
Nita Thalia: 19 Tahun Jadi Istri Kedua, Kagum pada Istri Pertama hingga Tak Mau Suami Nikah Lagi

 

Pedangdut Nita Thalia (36) diketahui menikah dengan seorang pebisnis bernama Nurdin Ruditia.

Sudah banyak yang tahu pula jika ia menjadi istri kedua.

Nita pernah menceritakan alasan mengapa ia bersedia dinikahi pria beristri.

Ia menyebutkan meski menjadi istri kedua, Nita mengaku hubungannya dengan istri pertama suaminya akur dan baik-baik saja.

Begitu pula dengan keluarga sang suami.

“Karena saya bukan istri simpanan, saya nggak nikah siri, saya nikah resmi, diketahui istri pertama, keluarga dan semua, jadi saya enjoy saja.”

“Bahagia, yang pasti saya sama istri tua, sama anak-anak, semua akur, rukun, jadi menjalani hidup tenang.”

“Daripada jadi istri simpanan, istri tua nggak tahu. Saya kurang setuju orang menyebut pelakor karena menurut saya, lo ceraian istri lo, lalu lo menikahi gue, itu baru merebut.”

“Tapi kalau buat saya, cinta nggak harus memiliki. Saya hanya sekadar ikut mencintai, menyayangi, walau dia tidak milik saya sepenuhnya, gitu.”

“Saya yang pasti sih sadar bahwa mungkin ini sudah jalan hidup saya, saya harus ikhlas, sabar,”

“Ini merupakan pembelajaran buat saya supaya jadi manusia yang lebih sabar lagi dan Alhamdulillah lulus setelah 17 tahun saya jalani, saya.” ujarnya 2 tahun silam.

“Suami dan istri tua rukun-rukun saja. Kuncinya ada di diri kita masing-masing, kalau nggak sabar, ikhlas, pasti ribut,” ungkapnya.

Sadar statusnya jadi istri kedua menjadi pergunjingan, Nita mengaku tak peduli.

“Kalau itu kan risiko ya, risiko memutuskan menjadi istri kedua, salah satunya gunjingan dari orang dan risiko sudah saya telan bulat-bulat.

“Saya nggak peduli omongan orang, bahkan sempat dulu keluarga suami tidak menerima saya.”

“Tapi karena saya apa ya, semua itu luluh dengan kebaikan, Alhamdulillah keluarga suami sangat menghormati saya,” ujarnya.

Kini Nita Thalia kembali berbagi cerita soal rumah tangganya.

Ia menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad.

Dalam acara itu, Nita menceritakan tak mau suami menikah lagi meski ia rela menjadi istri yang kedua.

“Nggaklah, aku mah nggak rela kalau dia nikah lagi,” ujar Nita Thalia dalam tayangan ‘Okay Bos’, Selasa (24/9/2019).

Ia dan istri pertama sepakat tak ada lagi sosok istri ketiga.

“Kita sudah pernah bicarakan ini, aku dan istri pertama nggak akan rela. Emang kalau laki-laki itu kan nggak ada puasnya ya.”

“Tapi kalau sudah dikasih istri kedua kayak aku gini mau minta yang kayak gimana lagi sih,” jelas Nita.

Nita juga menyebut soal kekagumannya kepada istri pertama.

Ia berujar, istri pertama yang membuat ia belajar soal keikhlasan.

“Yang mengajarkan semuanya itu adalah istri pertama. Karena bagaimana dia akhirnya bisa menerima aku kan karena ikhlas juga,”

“Saling menerima dan membesarkan hati gimana-gimananya tinggal bagaimana kita menjalani kehidupan ke depannya seperti apa. Kita kan sudah sama-sama tahu dan juga belajar ikhlas juga sabar,” paparnya.

Alasan Operasi Plastik

Nita Thalia menegaskan operasi plastik yang dijalaninya bukan karena tuntutan sang suami.

Ia justru merasa suaminya tak pernah menuntut apapun dan membandingkannya dengan perempuan lain.

“Bukan (operasi plastik bukan karena suami). Alhamdulillah suami aku nggak banyak tuntutan,” ujarnya.

Selain itu, Nita Thalia juga tak mempermasalahkan statusnya yang sebagai istri kedua.

Pedangdut seksi ini justru sangat nyaman walau berstatus istri kedua suaminya

“Enjoy, enjoy aja alhamdulillah. Kalau nggak enjoy kan nggak mungkin sampai sekarang sudah 19 tahun,” katanya.

“Aku sama istri tua juga alhamdulillah aku sekali. Kalau kemana-mana jalan-jalan weekend kita sering bareng, bisnis juga bareng. Pokoknya nggak ada masalah alhamdulillah dalam urusan rumah tangga,” tambahnya.