Nama Atta Halilintar Dicatut untuk Tagih Utang ke Mendiang Julia Perez

by -1,367 views

 

YouTuber Atta Halilintar mendapat peristiwa tak mengenakkan. Peristiwa itu berupa pencatutan namanya oleh oknum untuk mendapat keuntungan berupa uang. Hal itu disampaikan Atta melalui insta story-nya, Kamis (14/11/2019). “Ya Allah sudah ada 15 public figure ngadu ke saya karena di WA (What’s App) mengatasnamakan saya,” tulis Atta dalam insta story-nya seperti dikutip Kompas.com, Kamis.

Atta menegaskan, tentu saja dia tidak melakukan hal itu. Atta pun meminta kepada teman-temannya untuk berhati-hati kalau ada yang mengatasnamakan dirinya untuk meminta sejumlah uang. “Padahal bukan nomor hp saya, mohon maaf dan hati-hati ya, saya tidak ada WA-WA (What’s App) pake nomor tidak jelas :(” tulisnya lagi.

“Mau cara apalagi buat jatuhin saya, buat nipu-nipu teman-teman saya kah? Hati-hati ya kaka dan abang-abangku semua,” sambungnya. Dari gambar yang terpampang dalam insta story tersebut, Atta tampak me-repost unggahan insta story temanny yang mendapat sebuah pesan What’s App dengan mengatasnamakan Atta Halilintar. Dalam pesan tersebut tertulis, Atta menagih utang kepada pihak mendiang Julia Perez sebesar Rp 50 juta.