Mutia Ayu Akhirnya Pajang Foto Pernikahannya dengan Glenn Fredly

by -1,693 views
Mutia Ayu Akhirnya Pajang Foto Pernikahannya dengan Glenn Fredly
Mutia Ayu Akhirnya Pajang Foto Pernikahannya dengan Glenn Fredly

Setelah melangsungkan pernikahan tertutup dengan Glenn Fredly di Rumah Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019), penyanyi dangdut Mutia Ayu akhirnya “buka suara” lewat media sosialnya. Untuk kali pertama, ia mengunggah foto pernikahannya dengan Glenn. “Forever Love @glennfredly309,” tulis Mutia mencantumkan emoji berbentuk hati dan bunga mawat merah di akun Instagram @mutia_ayuu, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (25/8/2019).

Dalam foto tersebut, Mutia Ayu terlihat tersenyum semringah dalam balutan kebaya putih lengan panjang. Sementara rambutnya dihiasi veil atau kain penutup kepala pengantin dari bahan tulle, dipadukan dengan aksesori berbentuk daun perak. Mutia mengandeng tangan Glenn yang menatapnya dengan senyum lebar. Glenn tampak mengenakan kemeja putih yang ditutupi outer warna senada

Di belakang Mutia dan Glenn, dekorasi dari dedaunan, bunga, dan ranting mempermanis foto pernikahan mereka tersebut. Kabar Glenn Fredly berpacaran dengan Mutia Ayu sempat beredar beberapa waktu lalu. Namun, saat dikonfirmasi awak media, Glenn sempat menampik adanya hubungan antara dirinya dan Mutia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Mutia Ayu Akhirnya Pajang Foto Pernikahannya dengan Glenn Fredly”, https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/25/150644710/mutia-ayu-akhirnya-pajang-foto-pernikahannya-dengan-glenn-fredly.

“Enggak ada tuh (hubungan),” ujarnya. Pernikahan yang digelar di Taman Kajoe pada Senin (19/8/2019) malam itu, digelar tertutup dari awak media. Tamu-tamu undangan bahkan harus memarkirkan kendaraannya, jauh dari lokasi resepsi. Sebagai gantinya, para tamu harus menumpang mobil khusus untuk menuju lokasi.

Menurut Moses, adik kandung Glenn, pernikahan ini sengaja digelar tertutup demi menjaga privasi keduanya. “Memang kita melakukan ini di sini secara internal dan juga privasi. Tapi ya kita butuhkan dukungan doa aja untuk Bung Glenn dan Ayu,” kata Moses.