Muncul di Official Trailer Film Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol Dapat Peran Apa?

by -1,518 views

 

Wajah bintang film muda Jefri Nichol (20) Jefri Nichol muncul ketika official trailer film Habibie & Ainun 3 dirilis ke publik, Kamis (26/9/2019).

Sebelum terjerumus narkotika, Jefri Nichol diketahui dilibatkan sutradara Hanung Bramantyo dalam penggarapan film Habibie & Ainun 3.

Kini Jefri Nichol sedang menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Sambil menyembuhkan diri dari ketergantungan narkotika jenis ganja, Jefri Nichol juga menjalani persidangan kasus dugaan kepemilikan dan pemakaian narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Official trailer film Habibie & Ainun 3 itu diperlihatkan bersamaan pemutaran video kenangan semasa Bacharuddin Jusuf Habibie masih hidup.

BJ Habibie, sapaan akrab Bacharuddin Jusuf Habibie, menghembuskan nafas terakhirnya disela menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta Pusat, 11 September 2019.

Kenangan hidup Presiden ke-3 Republik Indonesia tersebut diputar di sebuah acara berjudul A Journey of Remembrance: Cinta Sejati Bertemu di Keabadian.

Pemutaran video sebagai persembahan istimewa untuk mendiang BJ Habibie itu berlangsung di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tidak hanya dirilis di YouTube milik rumah produksi MD Pictures, official trailer film Habibie & Ainun 3 juga ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia.

Di trailer film tersebut menampilkan cerita Hasri Ainun Besari ketika usia muda dengan segala lika-liku kehidupannya.

Dikisahkan perjalanan Hasri Ainun Besari mulai sekolah hingga kehidupan asmaranya.

Perjuangannya menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Indonesia pada masa 1960-an yang dianggap mustahil bagi sebagian orang karena dia adalah perempuan.

Di trailer itu juga diperlihatkan kecantikan Hasri Ainun Besari yang menjadi pesona bagi seluruh mahasiswa di kampus.

Hanung Bramantyo tetap mempercayakan aktor serbabisa Reza Rahadian memainkan peran utama sebagai BJ Habibie di film Habibie & Ainun 3.

Selain Maudy Ayunda yang berperan sebagai Hasri Ainun Besari, di video trailer tersebut juga menampilkan Jefri Nichol.

Jefri Nichol yang kini sedang dalam masa pemulihan dari ketergantungan narkotika jenis ganja itu dikisahkan sebagai sosok pria yang tampak begitu tergila-gila dengan Hasri Ainun Besari.

Siapa peran yang dimainkan Jefri Nichol di film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu sebenarnya? Apakah membuat BJ Habibie kemudian menaruh cemburu?

Film Habibie & Ainun 3 akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 19 Desember 2019.