Mengenal Aida Chandra, Pengusaha Sukses yang Dinikahi Delon Thamrin

by -919 views

 

Kisah cinta Delon Thamrin memasuki babak baru. Bercerai dari Yeslin Wang, Delon jatuh cinta dengan seorang perempuan bernama Aida Chandra.

Delon dan Aida Chandra baru saja resmi menjadi pasangan suami istri melalui pemberkatan di Gereja daerah Salemba pada Jumat (8/11/2019). Dua hari setelahnya, sebuah resepsi digelar di Hotel Grand Hyaat, kawasan Thamrin Jakarta Pusat.

Dilansir dari berbagai sumber, Aida Chandra merupakan lulusan Universitas Kristen Petra jurusan Arsitektur. Dia kemudian melanjutkan pendidikan master-nya di National University of Singapore jurusan Master of Science Building dan Universitas Of New South Wales Australia dengan mengambil jurusan Master of Built Environment Sustainbale Development.

Punya pendidikan di bidang arsitek, Aida adalah seorang kontraktor sukses. Ia menjabat sebagai Managing Director PT Envidesign Studio dan PT Envitura Mulia Persada di perusahaan yang dirintisnya sendiri, berlokasi di Semarang.

Selain berbakat desain, Aida Chandra juga meiliki sederet bisnis lainnya. Lewat postingan Instagramnya, Aida dan keluarga terlihat memiliki bisnis kuliner. Dia juga terjun di bisnis rental mobil hingga online shop.

Sama seperti Delon, Aida Chandra juga pernah gagal berumah tangga. Dari pernikahannya tersebut dia dikaruniai seorang anak.

Perbedaan usia Aida Chandra dan Delon tidak terlalu jauh. Mereka hanya terpaut satu tahun. Delon kelahiran 20 Mei 1978 sementara Aida 13 November 1979.

Berawal dari dicomblangi seorang teman, kebaikan hati dan ketangguhan seorang single mother pada Aida Chandra membuat Delon jatuh cinta. Keduanya diketahui berpacaran kurang dari satu tahun.