Link Live Streaming Semen Padang vs PSM Makassar, Kickoff 15.30 WIB

by -1,511 views
Link Live Streaming Semen Padang vs PSM Makassar, Kickoff 15.30 WIB
Link Live Streaming Semen Padang vs PSM Makassar, Kickoff 15.30 WIB

 

Liga 1 2019 memainkan empat laga pada hari ini, Senin (23/9/2019). Salah satunya adalah pertandingan Semen Padang vs PSM Makassar. Laga Semen Padang vs PSM Makassar yang rencananya digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, merupakan lanjutan dari pekan ke-20 Liga 1 2019. Jelang laga tersebut, pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, menegaskan bahwa timnya menargetkan memetik tiga poin pada laga nanti. Poin tambahan sangat dibutuhkan Semen Padang mengingat mereka kini berada di dasar klasemen Liga 1 2019.

Semen Padang hanya mengumpulkan 12 poin dari 18 laga. “Ya, kami ingin bangkit, jelas kuncinya harus bisa memenangi semua laga kandang tidak terkecuali lawan siapa pun,” kata Almeida. “Ini motivasi semua pemain untuk bisa raih tiga poin kandang,” ucapnya menambahkan. Sementara itu, meskipun Semen Padang berstatus sebagai juru kunci, tetapi pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku pertandingan ini tidak akan mudah bagi anak asuhnya. Darije menilai tim tuan rumah akan berjuang untuk mengamankan tiga poin di kandang lawan. “Mereka membutuhkan tiga poin pada laga ini dan pertandingan tentu akan berjalan sulit,” kata Darije. Belum lagi, skuad Juku Eja, julukan PSM, harus kehilangan tiga pilar kunci, yaitu Aaron Evans, Bayu Gatra, dan Amido Balde.

Kendati demikian, Darije tetap bertekad membawa timnya meraih poin di Padang. “Kami kehilangan pemain, tetapi tim memiliki target yang harus direalisasikan dan kami harus mendapatkan poin di sini,” ujar Darije menambahkan. Pelatih asal Swiss itu ingin PSM melanjutkan tren positif dalam dua laga terakhir. “Kami akan melanjutkan tren positif dengan meraih poin di Padang. Seluruh pemain siap untuk hal itu,” tutur Darije. Laga Semen Padang vs PSM Makassar tidak disiarkan secara langsung oleh televisi nasional. Kendati demikian, laga ini bisa disaksikan via live streaming Vidio.com. Adapun link live streaming laga Semen Padang vs PSM Makassar