Ketika Harga Honda ADV150 Kemahalan, BeAT ADV si Versi ‘Pahe’ Pun Muncul

by -1,898 views
Ketika Harga Honda ADV150 Kemahalan, BeAT ADV si Versi ‘Pahe’ Pun Muncul
Ketika Harga Honda ADV150 Kemahalan, BeAT ADV si Versi ‘Pahe’ Pun Muncul

 

Sosok Honda ADV150 pasti sudah tidak asing lagi, produk ini dilucurkan PT Astra Honda Motor (AHM) yang diperkenalkan di Giias Juli lalu.

Skuto ini bikin semua pecinta otomotif khususnya pecinta skuter bongsor jadi ‘ngiler’ dan langsung datang ke dealer Honda untuk inden Skuto ADV150.

Namun masih banyak masyarakat dari berbagai kalangan yang belum bisa memiliki Skuto ADV150.

Sekarang kalian semua jangan memaksakan untuk memiliki skuto ini dulu deh, coba lihat nih BeAT ADV yang memiliki bentuk bodi tidak kalah menarik dari Honda ADV150.

BeAT ADV adalah sebuah modifikasi dari Honda BeAT Street yang memiliki mesin 4-tak 108,2 cc, SOHC, dengan pendingin udara, eSP.

Honda BeAT Street merupakan generasi terbaru dari skuter matik (Skutik) Honda BeAT, lalu dimodifikasi oleh pemilik akun Instagram @rizalriorevan menjadi BeAT ADV.

Kata ‘ADV’ yang melekat pada BeAT ini memiliki kepanjangan yaitu ‘ENTURA’, jadi kalau dibaca secara langsung adalah ‘ADVENTURA’.

Desain Digital Modifikasi (Digimods) yang dilakukan oleh @rizalriorevan, mengusung konsep menyerupai Skuto ADV150.

Warna yang digunakan juga sama seperti ADV150 Advance Red.

BeAT ADV juga dilengkapi dengan windshield, suspensi depan upside down, suspensi belakang tabung serta spakbor belakang mirip dengan Skuto ADV.

Pada postingan Instagram @rizalriorevan disertai juga kepsyen “solusi hemat buat yang galau Adv 150 ????????”.

Keren bukan jadinya, bisa menjawab keinginan para pecinta otomotif yang belum kesampaian untuk meminang ADV150, bisa nih memodifikasi BeAT Streetnya jadi BeAT ADV.

Biar tidak penasaran proses Digimodsnya simak video berikut ini.