Kegirangan Adipati Dolken dan Ibnu Jamil Bertemu Cristiano Ronaldo

by -1,253 views
Kegirangan Adipati Dolken dan Ibnu Jamil Bertemu Cristiano Ronaldo
Kegirangan Adipati Dolken dan Ibnu Jamil Bertemu Cristiano Ronaldo

Beritadalam.com , – Aktor Adipati Dolken barangkali satu dari sedikit orang yang beruntung bisa bertemu langsung dengan bomber klub sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo.
Baru-baru ini Adipati Dolken dan juga Ibnu Jamil tengah bertolak ke Singapura. Kedatangan mereka ke sana untuk ikut serta memeriahkan acara International Champions Cup (ICC) 2019.

Dalam instagram pribadinya, @ibnujamilo ia membagikan video yang menggambarkan suasana dirinya tengah berada di kerumunan para fans Ronaldo.

Dalam video tersebut, Ibnu berhasil menyapa dan mendapatkan tanda tangan Ronalo. Lain halnya dengan Adipati Dolken. Mulanya, ia sempat kecewa lantaran ditolak foto bareng Edgar Davids, pesepak bola asal Belanda. Hal itu, ia ungkapkan dalam postingan akun Instagramnya (@adipati).

Adipati hanya membagikan hasil jepretan wajah Cristiano Ronaldo dari jarak yang sangat dekat. Meskipun begitu, Adipati nampak senang tampak bertatap muka dengan Ronaldo. Bintang film ‘Posesif’ tersebut juga mendapatkan tandatangan sang pemain sepak bola.

Melalui keterangan, ia mengaku sempat kecewa lantaran ajakan berfotonya ditolak oleh legenda Juventus, Edgar Davids. Namun, setelahnya ia senang karena disapa oleh mantan pemain Manchester United tersebut.

“Kemaren hari yang nggak bisa dilupain. Soalnya ditolak foto sama Edgar Davids. Hmm, eh terus Ronaldo bilang sini gue tanda tanganin gitu aja,” tulis Adipati Dolken di akun Instagramnya @adipati.

Seperti diketahui, Juventus tengah melakukan turnamen pra musim Asia di Singapura. Selain Ronaldo, Juventus juga memboyong De Ligt, pemain barunya yang dibeli dari Ajax Amsterdam