Jadwal Final Korea Terbuka: Fajar / Rian vs Kamura / Sonoda

by -1,784 views
Jadwal Final Korea Terbuka: Fajar / Rian vs Kamura / Sonoda
Jadwal Final Korea Terbuka: Fajar / Rian vs Kamura / Sonoda

 

Indonesia menempatkan satu wakil di babak final turnamen bulutangkis Korea Terbuka lewat nama Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto . Berikut jadwal lengkap final Korea Open 2019.

Fajar / Rian berhasil lolos ke final Korea Terbuka setelah menang atas Li Junhui / Liu Yuchen dengan skor 27-25, 22-20. Di babak final, Fajar / Rian akan bertemu Kamura / Sonoda yang berasal dari Jepang.

Dari pertemuan head to head, Fajar / Rian kalah 4-5 dalam sembilan pertemuan melawan Kamura / Sonoda. Namun Fajar / Rian menang dalam pertemuan terakhir di China Open.

Laga Fajar / Rian lawan Kamura / Sonoda di final kedua di lima seri final duel pada hari ini.

Final Korea Open akan dimulai pada pukul 11.00 waktu lokal atau 09.00 WIB. Final Duel pertama adalah final nomor ganda putri Final Korea untuk Kim So Yeong / Kong Hee Yong melawan Lee So Hee / Shin Seung Chan.

Setelah pertarungan Fajar / lawan Rian Kamura / Sonoda, duel lawan Kento Momota lawan Chou Tien Chen di final nomor tunggal putra. Momota lawan Chou Tien Chen adalah cita-cita terakhir karena kedua pebulutangkis ini adalah dua pemenang teratas di pemenang ini.

Final nomor tunggal putri ada di nomor urut keempat. Bintang Thailand, Ratchanok Intanon akan menantang pebulutangkis China, He Bingjiao.

Pada partai terakhir, Zheng Siwei / Huang Yaqiong akan berjumpa ganda Thailand, Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai.

Thailand, Jepang, Cina dan Korea sama-sama punya dua wakil di babak final. Sementara dua slot tersisa jadi milik Indonesia dan Taiwan.

Final Korea Open Susunan Partai (Mulai Pukul 09.00 WIB)

Kim So Yeong / Kong Hee Yong vs Lee So Hee / Shin Seung Chan

Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto vs Takeshi Kamura / Keigo Sonoda

Kento Momota vs Chou Tien Chen

Ratchanok Intanon vs He Bingjiao

Zheng Siwei / Huang Yaqiong vs Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai