Halle Bailey Akan Perankan Putri Ariel di Film Baru Little Mermaid, Akan Beradu Main dengan Siapa?

by -1,343 views
Halle Bailey Akan Perankan Putri Ariel di Film Baru Little Mermaid, Akan Beradu Main dengan Siapa?
Halle Bailey Akan Perankan Putri Ariel di Film Baru Little Mermaid, Akan Beradu Main dengan Siapa?

Beritadalam.com – Resmi diumumkan, Halle Bailey akan perankan Putri Ariel di Film Baru Little Mermaid.

Setelah sukses dengan sejumlah live action para Beauty and The Beast hingga Aladdin, kali ini Disney akan memproduksi cerita baru yakni Little Mermaid yang bercerita tentang Putri Ariel.

Ya, kisah putri duyung berambut merah di Little Mermaid telah menemukan sosok yang akan memerankannya.

Setelah beberapa nama muncul sebagai kandidat, dipilihlah penyanyi remaja bernama Helle Bailey

Halle Bailey, (19) dikenal sebagai anggota dari Chloe x Halle, yang menandatangani kontrak dengan label Parkwood Entertainment milik Beyonce setelah mendapatkan popularitas lewat cover di YouTube.

Uniknya, jika selama ini Putri Ariel yang kamu tahu berkulit terang dan berambut merah, Halle Bailey adalah gadis berkulit eksotis.

Hal tersebut menjadi tanda tanya bagi netter karena Disney dianggap telah ‘berbelok’ dari sosok Ariel yang diketahui publik.

Mengutip dari laman hollywoodreporter.com, Akun Twitter Chloe x Halle memposting tweet di bawah ini tidak lama setelah berita keluar, Kamis (4/7/2019)

Di akun Instagramnya, Chloe x Halle juga mengunggah foto animasi Putri Ariel yang dibuat lebih gelap dan tidak berambut merah.

“Mimpi jadi nyata,” tulisnya.

Unggahan Halle Bailey tersebut mendapatkan apresiasi dan ucapan selamat dari sejumlah selebriti Hollywood, mulai dari Willow Smith, Normani, Jordyn Sparks, hingga Gigi Hadid.

Film Little Mermaid akan disutradarai oleh Rob Marshall yang sebelumnya sukses dengan film Mary Poppins dan akan menggarap sekuelnya, Mary Poppins Returns.

“Setelah pencarian yang luas, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi langka antara roh, hati, pemuda, kepolosan dan substansi – ditambah suara nyanyian yang mulia – semua kualitas intrinsik yang diperlukan untuk memainkan peran ikonik ini,” kata Marshall dalam sebuah pernyataan.

Tokoh antagonis di Little Mermaid yakni Ursula kabarnya diperankan oleh komedian Melissa McCarty, sementara Jacob Tremblay dan Awkwafina sedang dalam pembicaraan untuk mengisi suara tokoh-tokoh animasi CGI-nya.

Rencananya film ini akan mulai diproduksi pada 2020 mendatang.

Jika Disney telah menemukan sosok Putri Ariel, maka sosok sang pangeran tampan belum resmi diumumkan.

Melansir dari laman hype.my, kabarnya Disney sedang mempertimbangkan dua nama untuk memerankan tokoh Pangeran Eric di film Little Mermaid.

Satu di antaranya adalah penyanyi jebolan X-Factor Inggris dan anggota boyband One Direction, Harry Styles.

Selain Styles, ada juga aktor yang sedang naik daun yakni Noah Centineo.

Jika disandingkan dengan foto Pangeran Eric versi animasi, memang ada kemiripan figur dengan penyanyi dan aktor tersebut.