Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD

by -1,055 views

 

Malang – DPC PKB Kabupaten Malang membentuk Tim 7 untuk merespon kasus foto bugil istri siri KR (52), anggota Fraksi PKB di DPRD Kabupaten Malang. Batas waktu investigasi hanya 5 hari. Lantas apa hasilnya ?

Ketua Tim 7 Agus Salim menyatakan, jika langkah menggali keterangan kedua belah pihak sudah dilakukan. Sesuai dari tujuan pembetukan Tim 7, untuk melakukan investigasi atas persoalan itu.

“Kami sudah bekerja dan hasilnya telah kita serahkan kepada dewan syuro,” ujar Agus Salim saat dihubungi detikcom, Selasa (17/9/2019).

Menurut Agus, sebelum memberikan hasil investigasi. Tim 7 terlebih dahulu menggelar pertemuan, untuk mengumpulkan bahan keterangan yang didapatkan dari KR maupun istri sirinya SW (42).

“Kemarin sempat rapat dulu, dan kemudian menyerahkan hasilnya kepada dewan syuro. Apa keputusannya, menunggu dari dewan syuro,” tegasnya.

Agus menambahkan, dirinya diwanti-wanti agar tidak mempublikasikan hasil dari investigasi. Alasan itulah yang membuat Agus enggan membeberkan keterangan dari kedua belah pihak.

Sementara keterangan berbeda disampaikan SW melalui kuasa hukumnya Dahri Abdussalam. Dia mengaku hingga hari ini belum ditemui atau dimintai keterangan oleh Tim 7.

“Sampai hari ini, kami belum bertemu dengan Tim 7, apalagi sampai dimintai keterangan,” ujar Dahri terpisah.

Dikatakan, pihaknya sempat dihubungi Tim 7 usai dibentuk oleh DPC PKB Kabupaten Malang. Ketika itu, mereka menjadwalkan akan menemui kliennya.

“Kami hanya dihubungi di hari pertama pembentukan Tim 7. Setelah itu, tidak ada tindak lanjut, sampai hari ini,” kata Dahri.

Pihaknya sendiri mengaku siap jika memang benar-benar diperlukan keterangannya oleh Tim 7. Jika dianggap sebaliknya, maka langkah hukum patut terus dijalankan.

“Kami tetap saja, memilih perkara ini diselesaikan lewat jalur hukum. Karena sampai kini, belum ada upaya partai untuk menyelesaikannya,” tegas Dahri.

KR sebagai orang yang dituding telah memfoto bugil istri sirinya dan perzinahan. Belum memberikan keterangan secara gamblang.

Hari ini, wakil rakyat asal Turen, Kabupaten Malang, tersebut mengaku tengah sibuk menghadiri pelantikan Bupati Malang Sanusi di Surabaya.

“Saya lagi hadir di pelantikan bupati, di Surabaya,” jawab KR melalui pesan WhatApss. Ditanya lebih jauh soal kasus yang melibatkannya. KR tak memberikan respon.

Seperti diketahui, KR merupakan satu dari 12 anggota Fraksi PKB yang duduk di DPRD Kabupaten Malang periode 2019-2024.