Felicity Huffman Masuk Penjara Demi Anak Kuliah

by -1,201 views
Felicity Huffman Masuk Penjara Demi Anak Kuliah
Felicity Huffman Masuk Penjara Demi Anak Kuliah

 

JakartaFelicity Huffman harus melewati malam di balik dinginnya penjara. Ia dihukum 14 hari setelah dinyatakan bersalah lewat persidangan kasus suapnya. Ia dituding menyuap panitia ujian masuk perguruan tinggi.

Aktris berusia 56 tahun itu menyuap penguji dengan uang sebesar 15 ribu dollar atau senilai Rp 212 juta. Hal itu dilakukannya demi membuat anaknya masuk ke kampus elit.

Dilansir dari TMZ, aktris berusia 56 tahun itu mulai datang ke penjara khusus wanita yakni Federal Correctional Institution di Dublin, San Fransisco, Amerika Serikat. Dalam sebuah laporan disebutkan jika makanan pertamanya di penjara adalah daging patty ayam, nasi dan sayur.

Selain dua minggu di penjara, bintang film ‘Desperate Housewives’ itu juga harus membayar denda sebesar 30 ribu dollar atau senilai Rp 424 juta dan juga melakukan pelayanan masyarakat selama satu tahun.

Pada April, ia sempat mengakui jika dirinya bersalah dan menyesali perbuatannya itu.

“Aku mengakui semua kesalahanku dan dengan rasa penyesalan yang dalam serta malu atas apa yang telah aku lakukan. Aku pun menerima semua tanggung jawab atas tindakan itu dan menerima konsekuensi dari kelakuanku,” ungkapnya.

Selain itu Fellicity juga meminta maaf kepada para siswa dan orang tua yang merasa dirugikan atas tindakannya itu.

“Aku meminta maaf pada mereka dan khususnya aku ingin memohon maaf pada siswa yang bekerja keras setiap hari untuk bisa masuk kuliah…Dan orang tuanya yang membuat pengorbanan besar untuk mendukung anaknya dengan cara jujur,” tuturnya.