Dituduh Selingkuh dengan Ahn Jae Hyun, Aktris Oh Yeon Seo Ajukan Gugatan Hukum

by -1,018 views

Aktris Oh Yeon Seo mengajukan gugatan hukum kepada Ku Hye Sun karena telah merusak nama baiknya.

Oh Yeon Seo tidak menerima gosip yang beredar yang mengatakan kalau ia menjadi orang ketiga dalam kisruh rumah tangga Ku Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun.

Agensi Oh Yeon Seo pun merilis pernyataan resmi mengenai gugatan hukum artisnya.

Berikut pernyataan resmi Read Celltrion Entertainment.

Halo. Ini Celltrion Entertainment yang bertanggung jawan pada aktris Oh Yeon Seo.

Kami menyampaikan pendapat kami mengenai unggahan yang dilakukan Ku Hye Sun melalui akun Instagram miliknya.

Pertama, bagian yang mengatakan kalau Ahn Jae Hyun berpacaran dengan aktris di drama yang saat ini sedang ia bintangi itu tidak benar.

Kami akan mengajukan gugatan hukum melawan Ku Hye Sun yang telah mengatakan dugaannya di media sosial atas munculnya gosip dan perusakan nama baik.

Kami juga akan melakukan tindakan hukum kepada orang-orang yang telah menyebarkan berita hoax karena melakukan pelanggaran Undang-Undang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll.

Oh Yeon Seo melakukan yang terbaik untuk dramanya yang mana banyak staf juga menunjukkan usahanya meski keadaanya sulit.

Namun, kami akan melakukan tindakan hukum tanpa ada keringanan karena kami tidak bisa lagi diam sementara (dia) merasa menderita.

Sementara itu Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seosaat ini sedang syuting drama MBC berjudul ‘People with Flaws’ yang akan ditayangkan pada bulan November 2019.

SELINGKUH

Aktris Go Hye Sun akhirnya mengungkapkan masalah yang membelit kehidupan rumah tangganya dengan aktor Ahn Jae Hyun.

Ia memasang status terbaru di akun Instagram mengenai penyebab perpisahannya dengan Ahn Jae Hyun yang ia nikahi pada tahun 2016.

Menurut Ku Hye Sun, suaminya Ahn Jae Hyun selingkuh dengan aktris lain dan membuat kehidupan rumah tangga mereka bermasalah.

“Hasil dari forensik Dispatch? Ahn Jae Hyun mengganti nomor teleponnya tiga kali dalam setahun ini. Penyebab kenapa kami bercerai adalah karena Ahn Jae Hyun berselingkuh,” ujar Ku Hye Sun dilansir koreaboo.

Menurut Ku Hye Sun, aktris tersebut sedang syuting drama dengan Ahn Jae Hyun saat ini dan sering datang ke rumahnya.

“Saya bingung dan ragu apakah saya masih bisa percaya padanya. Saya patah hati menyadari seseorang yang tidak bisa mengirimi saya pesan dan menelpon saya dengan benar bisa tersenyum dan tertawa saat ia mengirim pesan kepada aktris tersebut. Jadi saya butuh waktu untuk menghilangkan perasaan saya sendiri,” papar Ku Hye Sun.

Dispatch baru saja merilis pesan teks penting selama 2 tahun antara Gu Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

Aktris Ku Hye Sun mengungkapkan kalau suaminya Ahn Jae Hyun ingin mereka bercerai.

Hal itu ia ungkapkan melalui akun media sosialnya.

Ahn Jae Hyun ceraikan Ku Hye Sun sedang ramai jadi pembicaraan.

Ia juga memperlihatkan deretan pesan singkat antara dirinya dan Ahn Jae Hyun saat membicarakan mengenai perceraian.

Keduanya pun sepakat untuk bercerai.

Sebelumnya, melalui akun Instagram, Ku Hye Sun memasang foto bertuliskan ‘Saya mencintaimu, Kyu Hye Sun. Saya mencintaimu. Ku Hye Sun.

Diikuti dengan tulisan, “Setelah kami kehilangan percikan cinta, suami saya berubah hatinya dan menginginkan perceraian dan saya ingin tetap mempertahankan rumah tangga ini.

(pekan depan, wakil dari suami saya akan mengeluarkan pernyataan dan saya ingin memberitahukan semua kalau itu tidak benar. Saya harap kebenaran akan segera datang).”

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada bulan Mei 2016 setelah mereka membintangi drama ‘Blood’ di stasiun televisi KBS.