Digauli Genderuwo bebby fei merasa nikmat

by -1,928 views
Digauli Genderuwo bebby fei merasa nikmat
Digauli Genderuwo bebby fei merasa nikmat

 

Paranormal Panglima Langit dan Ratna Listy mengungkapkan sosok Genderuwo yang menggauli artis Bebby Fey.

Tak cuma itu, mereka juga mencoba menguak kebenaran dari pengakuan Bebby Fey yang telah 6 kali digauli Genderuwo.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Genderuwo tersebut?

Seperti diwartakan sebelumnya, Bebby Fey mengaku merasa menikmati selama enak kali digauli genderuwo.

Cerita yang selama ini disembunyikan itu DJ Bebby Fey sampaikan saat menjadi narasumber di Bisik Bisik Tetangga di MOP Chanel.

“Sebenernya udah 6 kalinya ini (diperkosa genderuwo),” kata DJ Bebby Fey dikutip beritadalam.com dari YouTube MOP Chanel, pada Selasa (17/9/2019).

“Sebenernya udah 6 kalinya ini (diperkosa genderuwo),” kata DJ Bebby Fey dikutip TribunJakarta.com dari YouTube MOP Chanel, pada Selasa (17/9/2019).

Ia kemudian mengatakan peristiwa aneh tersebut terjadi sejak tahun 2017.

“Sebenernya dari tahun 2017, cuma aku nggak cerita-cerita di media, itu aku masih tinggal di Bali,” terang DJ Bebby Fey.

Ia menerangkan kejadian kala itu terjadi saat ia berada di Banyuwangi.

“Mungkin aku nganggepnya sebangsa genderuwo.”

“Tapi kalo kata orang-orang kayak menjelma seperti kayak pangeran gitu.”

“Aku pas tahun 2017 itu aku masih di Bali.”

“Terus aku ada show di Banyuwangi terus aku diinepin di hotel di Banyuwangi itu kayak ala ala Bali gitu,” ucap dia.

Selesai mandi, DJ Bebby Fey pun mengaku jika ada yang merabanya.

Bukannya takut, wanita berambut panjang ini justru mengaku menikmati.

“Terus aku di situ sendirian, pas aku masuk kamar, ini kamarnya nih.”

“Terus pas mandi aku tuh kurang lebih 2 jam aku di kamar mandi,” ucap DJ Bebby Fey.

“Abis mandi itu percikan airnya itu kayak berasa orang yang meraba badan aku.”

“Habis itu ya udah gue nikmatin aja,” tambahnya.

DJ Bebby Fey kemudian menjelaskan mengapa ia menikmati belaian makhluk halus tersebut.

Ia mengaku dirinya sudah jarang dibelai lantaran telah menjanda selama delapan tahun lamanya

“Jarang dibelai, ehh delapan tahun bo jadi janda,” kata DJ Bebby Fey.

DJ Bebby Fey kembali ditanya dari mana tahu makhluk yang menggaulinya adalah genderuwo.

Terungkap, penjelasan itu diketahui dari orang lain.

Ia mengaku sejak kecil memang sudah terbiasa melihat hal-hal aneh.

“Dari kecil sudah biasa melihat hal-hal aneh,” beber DJ Bebby Fey.

Lain halnya dengan Bebby Fey yang menikmati dan tak merasa terganggu, paranormal Panglima Langit dan Ratna Listy justru berusaha menguak kebenaran pengakuan tersebut.

“Jin itu emang gak mau pisah sama orang tersebut, apalagi kalau lawan jenis dan sudah berhubungan. Keduanya artinya keindahan lah cuman aura dia (red: Bebby Fey) bisa menembus dimensi lain sehingga makhluk itu datang,” ucap Panglima Langit.

Panglima Langit lantas memanggil sosok genderuwo tersebut dengan dimediumisasi melalui orang lain demi menguak kebenaran cerita tersebut.

“Saya coba ikat kakinya dan bawa kemari untuk mencari tahu maksud dia perkosa Bebby Fey,” ungkap Panglima Langit.

Sontak seorang pria berambut pendek itu tampak berubah suara dan bingung dengan keberadaannya, tampaknya Panglima Langit berhasil mediumisasi sosok genderuwo tersebut

“Apa benar kamu yang perkosa Bebby Fey?” tanya Panglima Langit.

“Ya,” jawab pria tersebut.

“Dari mana asal kamu?” tanya Ratna Listy.

“Timur,” jawabnya.

“Timur mana? Bali?” cecar Ratna Listy.

“Iya dari Bali,” akunya.

“Sudah berapa tahun dekati Bebby Fey?” tanya Ratna Listy.

“Saya enggak tahu,” bebernya.

“Kenapa kamu tertarik dengan Bebby Fey? kamu cinta?” imbuh Ratna Listy.

“Ya dia cantik. Di bangsa kami dia primadona dan saya paling kuat sebangsa (red: Genderuwo),” ungkapnya.

Pria yang tampak dirasuki Genderuwo tersebut tampak terus emosi ketika dicecar berbagai pertanyaan terkait aksinya memperkosa Bebby Fey.

“Saya tak peduli dia suka atau tidak, tetapi buktinya dia menikmati,” tuturnya.

“Kamu sudah punya anak dengannya?” tanya Ratna Listy.

“Belum,” imbuhnya.

“Tetapi pengen?” tanya Ratna Listy.

“Banyak bangsa kami yang mengincar dia dan dia primadona,” akunya.

“Sampai kapan kamu mendekatinya?” cecar Ratna Listy.

“Sampai punya keturunan,” akunya.

Tampak Ratna Listy kaget dengar pengakuan tersebut.

Panglima Langit dan Ratna Listy terus menggali informasi terkait kebenaran Bebby Fey digauli genderuwo tersebut.

Selesai menggali informasi, mereka meminta sosok genderuwo tersebut kembali ke asalnya.

Lantas Panglima Langit menyatakan, genderuwo tersebut merasa harga dirinya dicabik-cabik karena ditarik dan diinterogasi.

“Anggapan dia kita menantangnya. Lantas dia bertanya Bebby siapa saya, saya bilang Bebby Fey sahabat saya,” papar Panglima Langit.

Panglima Langit menuturkan, tak mudah untuk berpisah dengan genderuwo tersebut terlebih Bebby Fey tak ada niat.