Demi Adidas Yeezy 350 V2, Warga Rela Antre Panjang Pukul 06.00 di GI

by -1,731 views

Jakarta,Beritadalam.com – Sejumlah pemuda rela mengantri panjang demi mendapatkan sepatu adidas yeezy boost v2 black di mall grand indonseia,jalan MH thamrin jakarta pusat

sepatu adidas dengan warna hitam yang baru di rilis 5 juni 2019 ini disambut antusias masyarakat terutama kolektor sepatu

pantauan dari Beritadalam.com pada 10.00 wib antreean mengular panjang di depan lobi karena mall belum buka.mereka membuat tiga baris untuk mengantre .

antrean tersebut di batasi hanya sampai 150 orang pembeli.sementara yang tidak dapat antrean tersebut memilih untuk duduk di pinggiran mall dan menunggu antrian selanjutnya.

Salah satunya, Stefani (23), warga Bojonggede, Bogor ini mengaku telah datang ke Grand Indonesia sejak pukul 06.00 WIB.

“Saya di sini dari jam 06.00 WIB lewat lah. Itu pun sudah banyak yang antre, Mbak,” ucap Stefani di Grand Indonesia, Jumat. Ia mengaku hobi koleksi sepatu dari berbagai varian merek.

Sementara, Anggun, warga Cipinang mengaku telah mengantre dari pukul 07.00 WIB. Meski mendapat nomor antrean 179, Anggun tetap optimistis mendapatkan sepatu Adidas tersebut. Pasalnya, antrean sepatu hari ini sudah didaftar masyarakat secara online melalui situs Ourdailydose.net

“Iya optimis aja, kan antreannya harusnnya sampai nomor 150 tapi yang daftar ada ribuan. Saya mah optimis aja mudah-mudahan orangnya tidak ada, jadi saya bisa masuk ke antrean,” ucapnya. 

Sama halnya dengan Valentino (24), warga Kalideres ini mengatakan, membeli sepatu ini untuk dijualnya kembali

Saya sih mau jual lagi, karena lumayan harganya kan di store Ro 3,6 juta. Nanti saya bisa jual Rp 5 jutaan, Mbak,” ucapnya.