Cinta Penelope Ditinggal Suami Bule Turki Usai Divonis Kanker Stadium 3, Tegaskan Sudah Bercerai

by -1,119 views

Cinta Penelope Ditinggal Suami Bule Turki Usai Divonis Kanker Stadium 3, Tegaskan Sudah Bercerai

Cinta Penelope berhasil cobaan saat dirinya divonis terkena penyakit kanker stadium 3. Kendati begitu, Cinta tak terpisahkan dan tetap bersyukur meski penyakit ini bisa merenggut nyawanya.

Menurut Cinta, penyakit yang ia terima adalah penebus dosa-dosanya di masa lalu. Namun, artis yang terpilih 35 tahun ini berhasil memperbaiki kondisinya kian membaik, setelah melakukan perawatan di Singapura. Bahkan, dokter memberitakan penyakit kanker yang diidap Cinta bisa pulih .

“Kanker saya alhamdulillah ada peningkatan lebih baik dan mengering setelah saya sel induk dua kali di Singapura,” ujar Cinta saat diwawancarai BERITADALAM pada 10 Mei lalu. “Insya Allah ke depan akan sel induk lagi ke Singapura. Insya Allah enggak ada yang perlu ditakutin lagi. Kalau menurut dokter bismillah bisa sembuh.”

Namun, Cinta juga harus menghadapi masalah rumah tangga di tengah-tengah penyakit kanker yang ia derita. Pasalnya, pelantun lagu “Keong Racun” ini dikeluarkan oleh sang penyanyi ketiga, yang merupakan pria berkebangsaan Turki berinisial M.

Kali ini, Cinta mengungkapkan rumah tangganya dengan sang suami tiga sudah resmi berakhir dengan jalan perceraian. Meskipun demikian, Cinta mengaku sudah ikhlas dan tak menyesali pernikahannya yang kandas.

“Aku sudah selesai semuanya dan sudah pisah. Ini pernikahan dua aku. Kalau kandas lagi, karena Allah pengin aku lebih ikhlas lagi,” ujar Cinta dalam acara ” Okay Bos ” Trans7 yang tayang pada Selasa (6/8). “Aku bisa meminta tolong agar aku membuat orang lebih ikhlas dalam menjalankan apa pun itu. Jadi kamu ini harus ikhlas.”

Akan tetapi, Cinta akan diumumkan dengan mengucapkan selamat datang dulu dan sudah diperbarui. “Ya karena memang dulu pas siang hari divonis kanker, malamnya aku dicerai oleh sang suami. Dan sekarang sudah ada perbaikan dan jauh lebih baik dari yang sudah ada,” ungkap Cinta.