Chelsea Vs Liverpool, Lampard Pastikan Mason Mount Masih Bisa Main

by -1,053 views

 

Chelsea mendapat kabar baik saat pertandingan melawan Liverpool pada pekan keenam Liga Primer Inggris, kasta tertinggi Liga Inggris , musim 2019-2020. Duel Chelsea vs Liverpool akan dihelat di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019), pada pukul 22.30 WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Chelsea, Frank Lampard , mengatakan bahwa timnya masih bisa memainkan Mason Mount .

Mason Mount ditarik keluar lapangan pada menit ke-16 saat Chelsea berhadapan dengan Valencia di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019), pada matchday perdana Liga Champions 2019-2020. Gelandang meminjam 19 tahun itu diperbaiki oleh engkel setelah ditekel gelandang Valencia, Francis Coquelin. Namun, pertandingan melawan akhir pekan lalu, Lampard berujar bahwa cedera yang terjadi Mason Mount tidak terlalu parah. “Dia (Gunung) masih memiliki peluang. Kami sudah melihat kondisinya dan itu memang terlalu buruk,” ucap Lampard, dilansir Goal. “Semoga kerusakan tidak parah, kami menyelesaikan untuk melatih hari ini (Jumat),” tuturnya melanjutkan. Kendati demikian, Lampard belum berani memastikan apakah Gunung bisa bermain sejak awal laga.

“Keputusannya akan saya beritahukan sebelum laga,” kata Lampard. “Kami akan selalu mencoba dan membuatnya segera pulih,” ujarnya. Hingga pekan kelima Liga Inggris 2019-2020, Mason Mount berhasil tampil impresif bersama Chelsea. Mason Mount selalu bermain sebagai starter pada lima laga awal The Blues. Ia juga berhasil mencetak tiga gol sejauh ini.