Bicara soal Melahirkan, Rihanna Beneran Hamil?

by -1,179 views

 

Rihanna dikabarkan tengah hamil usai tampil dalam acara Diamond Ball beberapa waktu lalu. Rumor tersebut hadir usai pelantun Umbrella itu membicarakan mengenai proses melahirkan saat diwawancara oleh Essence di acara tersebut.

Rihanna berujar bahwa ia akan melahirkan bayi perempuan yang mirip dengannya saat ditanya mengenai konsep wanita kulit hitam di matanya.

“Saya wanita kulit hitam. Saya lahir dari wanita kulit hitam, yang juga lahir dari nenek saya yang memiliki kulit hitam dan saya akan melahirkan wanita kulit hitam juga,” ujarnya kala itu, dikutip dari laman Aceshowbiz, Minggu, 15 September 2019.

Tak hanya itu, mantan kekasih Chris Brown tersebut juga mengatakan betapa hebat sosok sang ibu. Hal ini membuat ia memiliki contoh yang tepat untuk bisa menjadi seorang ibu kelak.

“Saya yakin nenekku membuat ibuku bisa menjadi hebat dan aku juga akan menjadi sehebat itu. Kami spesial dan dunia harus mengetahuinya,” kata dia.

Meski singkat, hasil wawancara itu lantas membuat banyak orang berspekulasi bahwa penyanyi asal Barbados itu akan menjadi seorang ibu.

“Aku rasa Rihanna hamil dan aku telah membatalkan penampilanku di sekolah demi hal itu,” ujar seorang penggemar melalui cuitan Twitter.

“Rihanna benar-benar HAMIL, perut buncitnya bukan karena makanan. Selamat sayang.” ujar penggemar lainnya.

Wanita 31 tahun itu diketahui sudah berkencan dengan milioner Arab Saudi, Hassan Jameel sejak 2017 lalu. Namun, hingga saat ini Rihanna belum berkomentar apa pun terkait kehamilannya itu. (ldp)