Barbie Nouva Pernah Jadi Korban Perkosaan, Trauma Tak Berani Lapor Polisi

by -1,164 views

Barbie Nouva mengungkap fakta jika dia pernah mengalami kejadian pilu di masa lalu.  Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan DJ itu pernah jadi korban perkosaan oleh pria kejahatan belang.  Saat itu, Barbie diancam menggunakan senjata api, jadi mau tak mau harus dilayani oleh pria yang menidurinya.  Kejadian itu dialami Barbie kompilasi dirinya berada di Balikpapan, Kalimantan, seperti dilansir Liputan6.com, wanita yang juga sahabat Maria Ozawa (Miyabi) memilih untuk tidak melaporkannya ke polisi.  "Waktu itu aku kayak orang linglung gimana mau lapor," katanya Barbie Nouva saat dihubugi Senin (9/9).  1. Curhat Malah Dibully Barbie Nouva menghadiri acara pahitnya di media sosial.  Alih-alih dapat simpati, Ia malah dibully dan dianggap pansos atau cari sensasi belaka.  "  Aku sempat bikin status di Facebook, malah dicaci maki orang-orang, jadinya aku down, "kenangnya singkat. 2. Barbie Nouva Merasa Trauma Barbie tak menampik jika mencoba pahit itu demi trauma. Ia pun saat ini takut untuk kembali ke Balikpapan lagi "Makanya aku nggak pernah mau kembali ke sana lagi.  Banyak banget hal buruk yang menimpa.  Tiap turun dari pesawat jika harus manggung di sana, aku gemeteran dan pengin cepat-cepat pergi, "jelasnya lagi. 3. Hampir Diperkosa Om Sendiri Tak sampai disitu saja, Barbie juga hanya bisa mengalihkan perhatian, Barbie juga melontarkan soal apa saja. Kali ini pelakunya adalah sang paman sendiri." Karena setelah kejadian itu kan om aku mau mau nidurin aku, "tutup Barbie.  Barbie Nouva Merasa Trauma Barbie tak menampik jika pengalaman pahit itu butuh trauma.  Ia bahkan sampai saat ini takut untuk kembali ke Balikpapan lagi.  "Makanya aku nggak pernah mau pulang ke sana lagi. Banyak banget hal buruk yang menimpa. Tiap dari pesawat harus manggung di sana, aku gemeteran dan pengin cepat-cepat pergi," jelasnya lagi.  3. Hampir Diperkosa Om Sendiri Tak sampai disitu saja, Barbie juga nyaris mengalami kejadian serupa.  Kali ini pelakunya adalah sang paman sendiri.  "Karena setelah kejadian itu kan om aku sendiri mau nidurin aku," tutup Barbie.  Barbie Nouva Merasa Trauma Barbie tak menampik jika pengalaman pahit itu butuh trauma.  Ia bahkan sampai saat ini takut untuk kembali ke Balikpapan lagi.  "Makanya aku nggak pernah mau pulang ke sana lagi. Banyak banget hal buruk yang menimpa. Tiap dari pesawat harus manggung di sana, aku gemeteran dan pengin cepat-cepat pergi," jelasnya lagi.  3. Hampir Diperkosa Om Sendiri Tak sampai disitu saja, Barbie juga nyaris mengalami kejadian serupa.  Kali ini pelakunya adalah sang paman sendiri.  "Karena setelah kejadian itu kan om aku sendiri mau nidurin aku," tutup Barbie.

Barbie Nouva mengungkap fakta jika dia pernah mengalami kejadian pilu di masa lalu. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan DJ itu pernah jadi korban perkosaan oleh pria kejahatan belang.

Saat itu, Barbie diancam menggunakan senjata api, jadi mau tak mau harus dilayani oleh pria yang menidurinya. Kejadian itu dialami Barbie kompilasi dirinya berada di Balikpapan, Kalimantan, seperti dilansir Liputan6.com

Sayangnya, wanita yang juga sahabat dari Maria Ozawa (Miyabi) itu memilih untuk tidak melaporkannya ke polisi. “Waktu itu aku kayak orang linglung gimana mau lapor,” katanya Barbie Nouva saat dihubugi Senin (9/9).

1. Curhat Malah Dibully
Barbie Nouva menghadiri acara pahitnya di media sosial. Alih-alih dapat simpati, Ia malah dibully dan dianggap pansos atau cari sensasi belaka.

“Aku sempat bikin status di Facebook, malah dicaci maki orang-orang, jadinya aku turun,” kenangnya singkat.

2. Barbie Nouva Merasa Trauma
Barbie tak menampik jika pengalaman pahit itu butuh trauma. Ia bahkan sampai saat ini takut untuk kembali ke Balikpapan lagi.

“Makanya aku nggak pernah mau pulang ke sana lagi. Banyak banget hal buruk yang menimpa. Tiap dari pesawat harus manggung di sana, aku gemeteran dan pengin cepat-cepat pergi,” jelasnya lagi.

3. Hampir Diperkosa Om Sendiri
Tak sampai disitu saja, Barbie juga nyaris mengalami kejadian serupa. Kali ini pelakunya adalah sang paman sendiri.

“Karena setelah kejadian itu kan om aku sendiri mau nidurin aku,” tutup Barbie.