Bamsoet ke RS Pelni: Tagih Biaya Pengobatan Faisal Amir ke Saya

by -1,030 views
Bamsoet ke RS Pelni: Tagih Biaya Pengobatan Faisal Amir ke Saya
Bamsoet ke RS Pelni: Tagih Biaya Pengobatan Faisal Amir ke Saya

 

Jakarta – Ketua DPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet menjenguk mahasiswa yang dirawat di RS Pelni pascademo, termasuk Faisal Amir (21) yang mengalami pendarahan otak. Bamsoet meminta RS Pelni menagih biaya pengobatan Faisal ke dirinya.

Bamsoet awalnya menceritakan dirinya sempat bertemu dengan orang tua Faisal. Dia menyebut Faisal kini sudah stabil usai menjalani operasi semalam.

“Tadi ibunya juga menyapa Faisal dan Faisal memberikan respons dengan membuka matanya sedikit,” kata Bamsoet di RS Pelni, JL Ks Tubun, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (25/9/2019).

Bamsoet mendoakan kesembuhan bagi Faisal dan berharap tidak ada lagi korban-korban, baik dari pihak aparat maupun dari pihak mahasiswa jika ada demonstrasi lagi. Ditanya apakah dia memberikan bantuan kepada Faisal, Bamsoet meminta RS Pelni menyetorkan tagihan ke dirinya.

“Ya pasti saya minta rumah sakit itu nagihnya ke saya,” sebut Bamsoet.

Faisal Amir merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Al-Azhar Indonesia yang ikut berdemo di depan gedung DPR, Selasa (24/9). Universitas Al-Azhar membentuk tim investigasi untuk menyelidiki kasus ini.