Anak dari eks Pelatih Barcelona Luis Enrique Meninggal Karena Kanker Tulang

by -1,014 views

Kabar duka datang dari Spanyol. Ditengah hiruk-pikuk pengundian grup Liga Champions Eropa dan pembagian gelar individu pemain terbaik Eropa dan Liga Champions musim 2018/19 lalu, eks pelatih Barcelona, Luis Enrique terkena musibah yang cukup berat.

Anak perempuan dari Luis Enrique yang berusia sembilan tahun, Xana dilaporkan meninggal dunia karena terkena kanker tulang. Xana berjuang selama lima bulan terakhir dan akhirnya harus menyerah dengan penyakit tersebut.

Beberapa bulan lalu, Luis Enrique yang menjaat sebagi pelatih timnas Spnyol memang mengundurkan diri dari jabatannya dengan alasan keluarga. Kini diketahui ia mundur untuk menemani anaknya berjuang melawan kanker tersebut.

Lewat akun sosial medianya, Luis Enrique mengabarkan duka cita ini.

“Putri kami Xana telah meninggal siang ini pada usia 9 tahun setelah berjuang selama 5 bulan penuh melawan osteosarkoma. Kami berterima kasih atas semua gerakan kasih sayang yang diterima selama bulan-bulan ini dan kami menghargai kebijaksanaan dan pengertiannya.”

“Kami akan sangat merindukanmu tetapi kami akan mengingatmu setiap hari dalam hidup kami dengan harapan bahwa di masa depan kita akan bertemu lagi. Kamu akan menjadi bintang yang membimbing keluarga kami.”